Video Viral

Hiiii.. Ojol Salah Antar Pesanan, Berujung Masuk ke Kompleks Gaib

apahabar.com, BANJARMASIN – Heboh kisah pengemudi ojek online (ojol) wanita yang mengalami kejadian mistis saat mengantarkan…

Featured-Image
Ilustrasi Ojol Antar Pesanan ke Pelanggan. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Heboh kisah pengemudi ojek online (ojol) wanita yang mengalami kejadian mistis saat mengantarkan pesanan makanan untuk pelanggan.

Melalui akun TikTok @dramaojolofficial (11/6), ojol wanita yang kerap disapa Mpok atau Lady Jek ini menceritakan kejadian saat dirinya menerima layanan antar makanan ke sebuah komplek yang dirahasiakan namanya.

Dalam proses pengantaran, Mpok bertanya petugas keamanan komplek yang ia temui.

Menurut ceritanya, petugas keamanan komplek tersebut mengenakan seragam berwarna hitam. Sekiranya ada empat hingga lima orang petugas yang membantu Mpok mengarahkan rumah pelanggannya.

“Saya masuk ke komplek (perumahan), lalu diarahkan oleh sekuriti yang mengenakan seragam hitam. Ada sekitar empat hingga lima orang sekuriti,” ceritanya seperti dikutip bakabar.com dari akun TikTok @dramaojolofficial, Senin (13/6).

Namun setibanya di rumah sang pelanggan, ditemui rumahnya dalam keadaan gelap dan tertutup.

Lalu, seorang nenek-nenek yang bernama Nila menghampirinya. Nenek Nila mengatakan untuk menggantungkan pesanan makanan yang dipesan di pagar saja.

“Saya jalan dong ke alamat itu, sampai disitu tidak ada orang. Rumahnya gelap, disitu ada nenek-nenek. ‘Mbak nyari siapa?” tanya nenek tersebut, ‘Nek maaf, ini ada orang tidak?’, ‘Oh orangnya lagi keluar, cantolin (gantung) aja ke pagarnya nanti saya sampaikan’,” ceritanya lagi.

Mpok pun meletakkan pesanan pelanggannya tersebut di pagar rumah. Dan pulang.

img

Mpok Ojol. Foto-Tangkapan Layar TikTok/@dramaojolofficial

Saat hendak pulang, Mpok kembali bertemu sekuriti yang ia temui sebelumnya dan sekuriti tersebut melambaikan tangan kepadanya. Mpok pun mengucapkan terima kasih.

Tak lama, sekitar 5-10 menit pelanggan yang pesan makanan tersebut menghubungi driver ojol wanita ini untuk menanyakan posisi si Mpok yang tak kunjung datang.

“Sekitar 5-10 menit, pelanggan saya menelepon, ‘Mbak dimana? Kok tidak sampai juga?’, ‘Loh sudah saya letakkan di pagar, saya titipkan sama nenek Nila’, ‘Di sini tidak ada yang namanya nenek Nila’,” jelasnya lebih lanjut.

Penasaran dengan kejadian aneh yang dialami, Mpok ojol pun kembali ke komplek perumahan tersebut untuk sekadar memastikan.

Namun ternyata, ia tidak dapat menemukan komplek tersebut. Bahkan warga sekitar juga kebingungan ketika ditanya tentang komplek tersebut.

“Saya balik lagi ke situ, ternyata komplek itu tidak ada. Terus saya bertanya, ternyata di situ tidak ada yang namanya komplek ini. Masa iya sih saya masuk ke dunia lain?” ujarnya.

Diungkapkan ojol wanita ini, orang-orang yang ia temui di ‘dunia lain’ tersebut tampak nyata.

“(Orang-orang yang di dunia lain itu, apakah terlihat real [nyata]), REAL [nyata], seumur-umur jadi ojol, baru pertama kali ini sayamasuk ke dunia lain,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan bakabar.com Senin (13/6), video yang mengisahkan driver ojol yang mengalami kejadian aneh saat mengantarkan pesanan kepada pelanggan sudah ditonton lebih dari 8,2 juta kali oleh pengguna TikTok dan menuai beragam komentar.

“Untung Mbak-nya tidak menunggu sampai orangnya datang. Jadi bisa langsung keluar dari universe lain,” komen @sib***.

“Saya percaya, karena saya pernah mengalami. Masuk ke jalan yang ternyata salah, pas sudah keluar dari jalan itu, dan saat saya menengok sudah tidak ada lagi, malah hutan,” kata @mom***.

“Semua posisi pekerjaan ternyata risikonya macam-macam ya,” ujar @sap***.

@dramaojolofficial

Untung mpoknya bisa pulang #kamisjumatmistis#dramadijalan#dramaojol

♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects



Komentar
Banner
Banner