transfer pemain

Here We Go! Chelsea Segera Rekrut Cole Palmer dari Manchester City

Klub sepakbola Liga Inggris, Chelsea akan segera mendatang pemain anyar mereka yakni Cole Palmer usai ditebus dari Manchester City

Featured-Image
pemain muda Manchester City, Cole Palmer segera merapat ke Chelsea (Foto: BBC Sport)

bakabar.com, JAKARTAChelsea ternyata belum puas merekrut pemain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu kini akan mendatang Cole Palmer usai ditebus dari Manchester City.

Tak tanggung-tanggung, The Blues rela menggelontorkan dana senilai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp774 miliar untuk menggaet Cole Palmer ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Tinggalkan Man City, Aymeric Laporte Segera Gabung ke Al Nassr

Selain mahar senilai 40 juta Poundsterling, klub yang dimiliki oleh Todd Bohely itu juga dikabarkan akan memberikan bonus kepada The Citizens sebesar 5 juta Pounds atau senilai Rp96 miliar terkait pembelian Cole Palmer.

Dilaporkan oleh pakar transfer pemain sepakbola ternama dunia, Fabrizio Romano, dengan nilai total hampir mencapai Rp871 miliar, Cole Palmer akan segera melakukan tes medis bersama The Blues.

“Cole Palmer ke Chelsea, here we go! Kesepakatan dicapai karena Manchester City sepakat dengan nilai 40 juta pounds ditambah 5 juta pounds. Manchester City dan Cole Palmer telah memberi lampu hijau. Tes medis akan segera dilakukan,” tulis pernyataan Fabrizio dikutip dari akun Twitter pribadinya, Kamis (31/8).

Baca Juga: Ditawarkan Gaji Besar, Riyad Mahrez Setuju Pindah ke Al-Ahli

Terlepas dari segera bergabungnya pemain muda The Citizens tersebut, ternyata rumor kepindahan Cole Palmer sempat mengejutkan dan mengherankan.

Terlebih, Chelsea yang saat ini sudah memiliki komposisi pemain yang cukup malah mendatangkan kembali pemain muda yang notabene biaya transfernya yang cukup mahal.

Kendati demikian, Palmer akan menjadi pemain ke-11 yang telah didatangkan oleh Chelsea ke Stamford Bridge di musim ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner