Sport

Heboh Rumor Messi Batal ke Indonesia, Instagram PSSI Diserbu

Rumor mengenai Lionel Messi yang batal ke Indonesia sontak heboh di media sosial.

Featured-Image
Lionel Messi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Rumor mengenai Lionel Messi yang batal ke Indonesia sontak heboh di media sosial.

Rumor ini awalnya disebarkan oleh jurnalis Argentina, Leo Paradizo. Menurutnya, Messi disebut tidak masuk dalam daftar skuad Timnas Argentina untuk melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

"Informasi eksklusif: Rencananya ia (Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, jadi ia tidak akan berangkat ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," cuitnya di akun Twitter @leoparadizo, dikutip Minggu (11/6).

Bersamaan dengan rumor ini, banyak warganet yang mempertanyakan ke Instagram PSSI apakah informasi ini valid atau tidak.

"Messi ga ikut ke indo?" kata salah satu warganet.

"SERIUS MESSI KAGA IKUT MAIN LAWAN TIMNAS?" tanya yang lain.

Bahkan beberapa warganet ada pula yang ingin menjual tiket jika memang benar penyerang sayap Argentina tersebut tidak masuk ke dalam skuad Fifa Matchday di Indonesia.

"Kalo messi resmi gak ada, ku jual murah tiketku," tulis warganet lain.

"Kalo messi resmi ga datang, langsung jual tiket soalnya saya jauh jauh dari padang yg berminat dm," timpal lainnya.

Jika kabar ini benar, tentu sangat disayangkan oleh pecinta sepak bola Tanah Air. Messi adalah salah satu pemain Argentina yang aksinya dinantikan fans.

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Argentina dan PSSI tentang Messi batal ke Jakarta. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga juga belum memberikan jawaban atau konfirmasi terkait kabar tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner