Hot Borneo

Heboh! Pria Sungai Tabuk Banjar Tewas Tergantung di Rumah Kosong

Warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dihebohkan adanya seorang laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi tergantung dalam rumah kosong, Sabtu (1/7).

Featured-Image
Warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dihebohkan adanya seorang laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi tergantung dalam rumah kosong, Sabtu (1/7). Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Warga Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dihebohkan adanya seorang laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi tergantung dalam rumah kosong, Sabtu (1/7).

Peristiwa ini terjadi di RT 02 Desa Sungai Tabuk Kota, Kecamatan Sungai Tabuk. Pria gantung diri itu diketahui bernama Iman, usia sekitar 26 tahun. Jasadnya kini sudah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan penyelidikan.

Kepala Deaa Sungai Tabuk Kota, Zulqurnain, mengatakan awal mula diketahui setelah saudaranya menemukan Iman dalam keadaan sudah tewas tergantung.

"Iman kabarnya satu hari sudah tidak pulang, nah ternyata ditemukan sudah meninggal di rumah kosong. Rumah itu punya almarhum neneknya," ujar pambakal.

Lebih lanjut, Iman dikabarkan sudah bercerai dengan istrinya. Pambakal pun tak menampik kabar tersebut, hanya saja dia tidak memastikan kebenarannya.

"Kabarnya memang sudah cerai. Mungkin karena depresi, tapi saya tidak bisa memastikan penyebabnya," terang Pambakal Izul.

Ia menjelaskan, selama ini Iman tinggal di tempat istrinya di wilayah Sungai Pinang, bahkan sebelumnya sudah mengurus surat pindah.

"Jadi selama ini ia tinggal di tempat istrinya, jarang ada di sini," tandas Pambakal Izul.

Editor


Komentar
Banner
Banner