Berita Barito Kuala

Heboh Kebakaran Mobil di Semangat Dalam Batola, Pemilik Pun Kebingungan

Sebuah mobil sedan yang lama diparkir, tiba-tiba terbakar di Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Sabtu (30/9) dini hari.

Featured-Image
Kendati dalam keadaan mogok, sebuah mobil terbakar di Kompleks Sajadah, Desa Semangat Dalam, Sabtu (30/9) dini hari. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, MARABAHAN - Sebuah mobil sedan yang lama diparkir, tiba-tiba terbakar di Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Sabtu (30/9) dini hari.

Insiden tersebut terjadi di depan sebuah rumah yang terletak di Kompleks Sajadah, sekitar pukul 02.45 Wita.

Dalam rekaman video yang diterima bakabar.com, terdengar seorang warga menjelaskan kalau mobil itu sebenarnya sudah beberapa bulan terparkir, sebelum kemudian terbakar.

Video yang sama juga diunggah ulang akun Instagram @info_banjarmasin. Terdapat pemilik akun @e.mickey99 yang diduga sebagai pemilik mobil.

"Lawas (lama) banar mobil ini mogok dan aki sudah kami cabut. Bisa parak (hampir) setahun kada (tidak) benyala (hidup) mobil itu," tulis akun @e.mickey99

"Tiba-tiba jam 2 (pukul 02.00) dikabari tetangga soal mobil terbakar. Membingungkan," sambungnya.

Berdasarkan keterangan akun @e.mickey99, mereka sekeluarga sudah pindah. Sedangkan mobil ditinggal sementara karena sudah lama mogok.

"Rencana Minggu ini hendak dibawa mobilnya pindah. Sekalinya terbakar mobilnya," jelas akun @e.mickey99.

"(Kami) sudah ikhlas. Kada (tidak) usah diselidiki. InsyaAllah ada aja balasannya mun (kalau) dasar bujur (benar) ada yang membakar," pungkasnya.

Sementara ketika dikonfirmasi, Kapolsek Alalak Iptu Syahminan Rizani menjelaskan belum menerima laporan perihal kebakaran mobil tersebut.

"Belum ada yang melapor sampai sekarang," jawab Syahminan.

Editor


Komentar
Banner
Banner