Nasional

Heboh Kabar Lucinta Luna Bakal Gelar Acara Tunangan di Bali, Begini Komentar Warganet

Artis transgender Muhammad Fatah atau yang dikenal Lucinta Luna secara mengejutkan mengumumkan akan melaksanakan acara lamaran dan tunangan dengan kekasih bulen

Featured-Image
Lucinta Luna akan segera bertunangan dengan Artem Boltian di Bali hari ini. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Artis transgender Muhammad Fatah atau yang dikenal Lucinta Luna secara mengejutkan mengumumkan akan melaksanakan acara lamaran dan tunangan dengan kekasih bulenya, Artem Boltian.

Pertunangan Lucinta Luna dengan Artem Boltian digelar di Hotel Pullman, Kuta, Bali hari ini, Jumat (28/7).

Artem Boltian sendiri ketahui seorang bule asal Norwegia. Lucinta Luna menyebut kekasihnya itu sempat memberikan sebuah cincin sebagai hadiah ulang tahunnya saat mereka liburan ke Bangkok, Thailand bulan lalu.

Baca Juga: Lucinta Luna Bongkar Total Biaya Operasi Pelastik di Korea Selatan, Nominalnya Bikin Kaget Publik

"Bismillahirrohmanirrohim. Atas izin Allah dan kedua mempelai big family. Alhamdulillah saya Ayluna Putri (Lucinta Luna) dan Artem Boltian ingin mengundang teman2 dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di acara pertunangan engangement kami pada esok hari jam 15.30 Wita di Hotel @pullmanbali, Kuta," tulis Lucinta Luna dalam akun instagram pribadinya, seperti dilihat bakabar.com, Jumat (28/7).

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna juga meminta izin dan meminta doa restu dari masyarakat agar acara tunangannya bisa berjalan lancar.

"Kami selaku yang berbahagia memohon doa restu dari kalian semua untuk lembaran baru rumah tangga kami nantinya… Salam sayang dari kami berdua (Lucinta-Alan)," tegasnya.

Respons Warganet

Sejumlah warganet mengaku terkejut dengan informasi pertunangan yang akan digelar Lucinta Luna pada hari ini.

Hal ini mengingat Lucinta Luna adalah seorang transgender. Namun ada pula warganet yang menduga Lucinta telah berganti jenis kelamin.

"Luna sudah berganti jenis kelamin, jadi tidak ada masalah dengan pernikahannya. Kecuali dia masih seorang pria menikah dengan Alan itu melanggar kodrat," komen @fit***.

"Memang di Indonesia ada pernikahan sesama jenis?" tanya @efr***.

"Ngeri, kalau ada teguran dari Tuhan atas pernikahan LGBT ini. Semua terkena imbasnya," komen @sah***.

"Ini nyata atau hanya konten belaka? Saya penasaran," ujar @abi***.

Editor


Komentar
Banner
Banner