Kalsel

Heboh! Eks Karyawati Hillcon Kotabaru Hilang Misterius

apahabar.com, KOTABARU – Seisi Desa Mekarpura, Pulau Laut Tengah, Kotabaru dihebohkan dengan kabar hilangnya eks karyawati…

Featured-Image
Kabar menghilangnya Syarifah hingga kini masih ramai diperbincangkan warganet. Foto: Ist

bakabar.com, KOTABARU – Seisi Desa Mekarpura, Pulau Laut Tengah, Kotabaru dihebohkan dengan kabar hilangnya eks karyawati PT Hillcon.

Informasi dihimpun bakabar.com, perempuan berparas putih yang dikabarkan hilang itu bernama Syarifah Zahrah. Usianya baru menginjak 22 tahun.

Orang tuanya menyebut Syarifah sudah tidak pulang ke rumah selama empat hari setelah mengundurkan diri atau resign dari PT Hillcon.

Hingga kini, Ibunda Syarifah Zahrah, Siti Fatimah waswas menanti kepulangan putri kesayangannya itu. Terlebih, telepon genggamnya hingga kini tidak dapat dihubungi keluarga.

“Kami bingung. Dia tidak pulang ke rumah sejak Kamis (27/5). Sampai saat ini tidak tahu di mana,” ujar Fatimah kepada bakabar.com, Minggu (30/5) malam.

Sebelum menghilang tanpa kabar, Fatimah mengetahui anaknya itu tidak memiliki masalah apapun. Baik itu di lingkungan kerja, maupun dengan sang pujaan hati, atau pacar.

“Dia tidak cerita ada masalah di kerjaan, ataupun dengan pacarnya. Itulah yang membuat kami bingung sampai sekarang,” lirih Fatimah.

Di tengah kecemasan itu Fatimah akan meminta bantuan ke pihak berwajib agar Syarifah segera diketahui keberadaannya.

“Rencana besok kami ke Polsek lapor. Semoga anak kami cepat pulang, dan kembali kumpul dengan kami,” harapnya dengan nada lirih.

Kabar menghilangnya Syarifah Zahrah hingga kini masih ramai diperbincangkan oleh warganet di jagat dunia maya terutama grup-grup WhatsApp.

img

Foto Syarifah: tangkapan layar



Komentar
Banner
Banner