Hot Borneo

Heboh, Dugaan Skandal Perselingkuhan Oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya

Heboh, dugaan skandal perselingkuhan oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya, Kalteng, berinisial AP. 

Featured-Image
Tangkapan layar, saat suami gerebek istri sah di rumah dinas oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya, Selasa (18/20/2022) malam. Foto-SC

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Heboh, dugaan skandal perselingkuhan oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya, Kalteng, berinisial AP. 

Dugaan skandal perselingkuhan oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya ini pun mendadak viral di media sosial.

AP diduga selingkuh dengan RA, yang tak lain merupakan anak buahnya di Kantor Pos Palangka Raya.

Skandal perselingkuhan ini terbongkar melalui suami RA, berinisial R. R mencium aroma perselingkuhan istrinya telah lama.

Lantas, R pun mencoba untuk menyelidiki gerak gerik sang istri. Selasa (18/10/2022) malam, kecurigaannya mulai terbukti.

R membuntuti AP yang dijemput seseorang dengan mobil Toyota Rush hitam di depan swalayan Jalan Pangeran Diponegoro, Palangka Raya.

Mobil itu kemudian diikuti R, menuju Jalan Iskandar, yang tak lain rumah dinas oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya, AP.

R yang datang bersama personel Polres Pahandut, menemukan istrinya di rumah AP. Betapa terkejutnya, ia melihat sang istri hanya mengenakan handuk.

"Saat kita gerebek, ternyata istri saya saat itu hanya menggunakan handuk, dan tidak selayaknya berpakaian seperti itu bertamu di tempat orang," terang R kepada awak media, Rabu (19/10/2022).

R mengaku bahwa statusnya dengan RA adalah suami istri sah. Namun sudah 10 bulan terakhir, ia tidak menjalin komunikasi dengan baik, karena mengalami permasalahan rumah tangga.

R minta dugaan skandal perselingkuhan istrinya dengan oknum Kepala Kantor Pos Palangka Raya ini diproses secara hukum. "Atas kejadian ini, saya minta di proses secara hukum," tandasnya.

Sementara itu, AP yang merupakan Kepala Kantor Pos Palangka Raya saat diminta konfirmasi oleh awak media terkait skandal tersebut, dirinya tidak ada memberi penjelasan apa pun.

Editor
Komentar
Banner
Banner