Tak Berkategori

Heboh Armand Maulana Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Faktanya!

apahabar.com, JAKARTA – Armand Maulana tiba-tiba menjadi sorotan karena dikabarkan meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut, vokalis…

Featured-Image
Armand Maulana ditemui dalam peluncuran perangkat memorabilia eksklusif bertajuk “Silver” di Jakarta, Sabtu (02/11). Foto – Antara/Maria Cicilia Galuh

bakabar.com, JAKARTA – Armand Maulana tiba-tiba menjadi sorotan karena dikabarkan meninggal dunia.

Mendengar kabar tersebut, vokalis band GIGI itu langsung memberikan klarifikasi lewat unggahan video di akun resmi Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, Armand Maulana menegaskan, dirinya sehat-sehat saja.

"Ini teh kenapa heh? Tiba-tiba handphone saya jadi ramai, terus semua orang jadi tanyain apakah saya baik-baik saja? Alhamdulillah ya Allah saya masih baik, sehat," ucap Armand Maulana dalam video tersebut.

Suami Dewi Gita itu menjabarkan, kabar dirinya meninggal dunia heboh lantaran adanya berita headline ‘Salah satu Musisi Tanah Air Meninggal Dunia, Armand Maulana: Ya Allah’.

Armand Maulana mengatakan ini terjadi karena ada salah baca. Armand Maulana pun memberikan penjelasan asal muasal kabar dirinya meninggal dunia.

"Tunggu, ini mah bukan hoaks tapi salah baca. Yang bener dari berita ini kita harus bisa tahu bahwa baca dulu, budayakan membaca. Coba deh, baca baik-baik. Bukan saya yang meninggal. Tapi, saya itu punya teman baik, dulu zaman di Bandung dan dia juga penyanyi, musisi juga kemudian meninggal. Terus saya Insta Story, selamat jalan sahabatku," jelasnya.

Menurutnya, judul itu bukan hoaks. Akan tetapi, ada beberapa pihak yang menyalahartikan.

"Jadi beginilah kalau baca selewat. Please budayakan membaca supaya tidak banyak berita-berita yang salah arti," pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner