Hiburan

Heboh Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Kabar mengejutkan datang dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ia diduga berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Perselingkuhan keduanya dibongkar oleh ist

Featured-Image
Syahnaz Sadiqah (kiri), Rendy Kjaernett (kanan). Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar mengejutkan datang dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ia diduga berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Perselingkuhan keduanya dibongkar oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan.

Lewat Instagram pribadinya, @ladynayoan, Lady mengungkapkan sederet bukti perselingkuhan sang suami dengan istri Jeje Govinda ini.

Baca Juga: Viral Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett, Ahli Ungkap Penyebab Orang Selingkuh

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjaernett. Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani terbuka. Harus berani menyelesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady Nayoan di Instagram seperti dilihat bakabar.com, Rabu (21/6).

Menurut penuturan Lady Nayoan, perselingkuhan tersebut terjadi sejak Juli 2022. Bahkan, menurutnya, Syahnaz membelikan handphone khusus untuk Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Dibongkar Lady Nayoan, Ini Sederet Bukti Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

"Anda membelikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya, agar tidak ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," ujarnya lagi.

Sontak, kabar ini kemudian menggemparkan dunia maya. Hingga saat ini, Syahnaz maupun Rendy Kjaernett belum mengklarifikasi kabar perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Sosok Rendy Kjaernett, 'Raja FTV' yang Diduga Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Editor


Komentar
Banner
Banner