Hot Borneo

Hayau Barait 7, Enam Rider Internasional Siap Jajal Sirkuit Gedambaan Kotabaru

Event motor trail dinamai hayau barait bakal digelar meriah di sirkuit SJA-TBK Pantai Gedambaan Kotabaru, Kalsel.

Featured-Image
Enam rider Internasional bakal jajal sirkuit Gedambaan Kotabaru. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Ajang motor trail Hayau Barait bakal digelar meriah di sirkuit SJA-TBK Pantai Gedambaan Kotabaru, Kalsel.

Hayau Barait yang ketujuh kalinya ini bakal berlangsung seru, sebab selain dimeriahkan para rider nasional, juga internasional.

Sebanyak enam rider yang dipastikan hadir di Kotabaru. Mereka itu ialah Hunsy 84, Hugo 28, Oliver 53, Karina 555, Lionel 988, serta Nick 69.

Sementara para rider nasional yang juga siap turut berlaga di ajang ini ialah, Farel Huda, Adi Ceto, Yuwandhika, Adi Setiawan, Herjuno, dan Rizki Dwi Putra.

Menariknya, panitia Hayau Barait kali ini juga menyediakan hadiah utama satu unit Honda CRF 150L, serta hadiah menarik lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Risa Ahyani mengatakan event Hayau Berait berlangsung selama tiga hari, dari 14 hingga 16 Juli 2023.

Ajang ini juga bakal dibarengi dengan kegiatan bhakti sosial untuk warga di Kotabaru yang telah ditentukan panitia titik-titiknya.

Menur Risa, event tersebut dihelat masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kotabaru yang ke-73 tahun 2023, serta sport tourism untuk menggerakkan perekonomian di sektor pariwisata hingga berdampak terhadap pembangunan daerah.

"Pada dasarnya event ini untuk mengenalkan ragam pariwisata di daerah kepada khalayak, hingga berkelas internasional," pungkasnya, Kamis (13/7).

Baca Juga: Menanti Aksi 3 Rider Internasional di Trail Game Hayau Barait 6 Kotabaru

Editor


Komentar
Banner
Banner