Sport

Hasil Liga Spanyol, Valencia Permalukan Real Madrid Lewat Tiga Gol Penalti dan Bunuh Diri, Skor Akhir 4-1

apahabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Spanyol peka kesembilan, Valencia mempermalukan Real Madrid dengan skor 4-1, di…

Featured-Image
Gelandang Valencia Carlos Soler mengeksekusi tendangan penalti ketiganya untuk melengkapi raihan trigol ke gawang Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

bakabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Spanyol peka kesembilan, Valencia mempermalukan Real Madrid dengan skor 4-1, di Stadion Mestalla, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Tiga gol penalti dan satu gol bunuh diri warnai kemenangan Valencia atas Real Madrid.

Tiga gol kemenangan Valencia dicetak Carlos Soler ditambah satu gol bunuh diri pemain Real Madrid Raphael Varane. Sedangkan gol semata wayang Real Madrid dicetak Karim Benzena.

BACA JUGA : Hasil dan Klasemen Liga Inggris Setelah Man City vs Liverpool Imbang, Leicester Geser Tottenham di Puncak

Laga Valencia vs Real Madrid berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggul tuan rumah Valencia.

Real Madrid lebih dulu memimpin berkat tembakan keras Karim Benzema yang bisa menaklukkan kiper Jaume Domenech pada menit ke-23, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Tim besutan Zinedine Zidane juga tampil mendominasi dengan 64 persen penguasaan bola dan melepaskan tak kurang 16 percobaan tembakan sepanjang laga, tetapi statistik itu tak terjemahkan di skor akhir pertandingan.

Pada menit ke-29, Valencia memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Lucas Vazquez menghalangi bola umpan silang Jose Gaya dengan tangannya.

Eksekusi penalti Carlos Soler awalnya bisa ditepis kiper Thibaut Courtois, Soler menyambar bola muntah tetapi tembakannya membentur mistar gawang dan kemudian Yunus Musah menyambar bola muntah berikatnya untuk mencetak gol.

img

Penyerang Real Madrid Karim Benzema mencetak gol ke gawang Valencia di Liga Spanyol pekan ke-9, Senin dini hari (@realmadrid /Twitter)

Namun, gol itu dianulir karena Musah terlalu cepat memasuki kotak penalti sebelum Soler menendang bola, sehingga eksekusi diulangi dan kali ini tembakannya tak mampu dihentikan oleh Courtois untuk membuka keunggulan Valencia pada menit ke-33.

Dua menit jelang turun minum, Raphael Varane mencetak gol bunuh diri ketika berusaha memotong umpan tarik Maxi Gomez.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner