Sport

Hasil Liga Champions: Lawan 10 Pemain Atalanta, Real Madrid Menang Tipis

apahabar.com, MILAN – Diuntungkan jumlah pemain, Real Madrid susah payah mengalahkan Atalanta di leg pertama babak…

Featured-Image
Unggul jumlah pemain sejak menit 17, Real Madrid menang 1-0 atas Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Foto: Goal

bakabar.com, MILAN – Diuntungkan jumlah pemain, Real Madrid susah payah mengalahkan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2).

Mengunjungi Atalanta di Stadion Azzuri d’Italia, Real Madrid tidak diperkuat Karim Benzema dan Sergio yang mengalami cedera.

Kendati lebih diunggulkan, Real Madrid belum berhasil membuat peluang nyata hingga 15 menit pertama pertandingan.

Petaka mendatang Atalanta di menit 17, ketika Remo Freuler mendapat kartu merah akibat melanggar Ferland Mendy di luar kotak penalti.

Wasit mengambil keputusan itu, karena Freuler menghalangi upaya Mendy untuk mencetak gol, setelah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Pierluigi Gollini.

Unggul jumlah pemain, Real Madrid semakin mendominasi permainan dan mulai mendapatkan peluang-peluang bagus. Di antaranya melalui Nacho Fernandez, Isco Alorcon dan Marco Asensio.

Sebaliknya kesialan kembali mendatangi Atalanta di menit 30. Duvan Zapata mengalami cedera dan harus ditarik keluar untuk digantikan Mario Pasalic.

Setelah melepas 15 tembakan dan 3 mengarah tepat ke gawang Atalanta, usaha Real Madrid baru membuahkan hasil di menit 86.

Gol dilesakkan Ferland Mendy melalui sepakan placing, seusai menerima umpan pendek Luka Modric.

Itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan. Dengan demikian, usaha Real Madrid sedikit mudah untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua.



Komentar
Banner
Banner