liga inggris

Hasil dan Klasemen Akhir Liga Inggris : MU dan Arsenal Menang, Juara Liga Malah Kalah

Manchester United berhasil memetik poin penuh pada pekan terakhir liga Inggris, Minggu (28/5) malam.

Featured-Image
Manchester United raih poin penuh dipekan terakhir liga Inggris. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United berhasil memetik poin penuh pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (28/5) malam. Tim yang diarsiteki Eric Ten Haag ini mampu comeback setelah tertinggal lebih dulu oleh lawannya Fulham. 

Memainkan laga di Old Trafford, Marcus Rashford Cs harus kebobolan lebih awal. Lewat skema sepak pojok, Kenny Tete mampu menyambar bola dengan kepalanya. Fulham unggul 1-0 pada menit ke-19. 

United baru mampu membalas pada menit 39 melalui Jadon Sancho lewat kerja sama apiknya dengan Fred. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Lepas interval, Red Devils mampu membalikan keadaan. Lagi-lagi Fred yang pegang peranan. Umpan terobosannya berhasil dimaksimalkan Bruno Fernandes. United berbalik unggul 2-1 dimenit 55. 

Baca Juga: Leicester dan Leeds Turun ke Kasta Kedua Liga Inggris

Rupanya skor 2-1 ini bertahan hingga pertandingan usai. United pun semakin mantap bertengger diposisi tiga klasemen dan berhak tampil pada ajang Liga Champions musim depan. 

Selain United, ada enam tim lainnya yang juga berhasil memetik kemenangan di pekan ke-38 liga Inggris semalam. Termasuk Arsenal yang tampil dominan dengan lima gol yang mereka ciptakan ke gawang Wolves.

Sedangkan juara musim ini Manchester City harus menelan kekalahan dikandang Brentford dengan skor 1-0. Lalu ada hujan gol yang terjadi pada pertandingan Southampton menjamu Liverpool. Kedua tim sama-sama memasukan empat gol. Alhasil mereka harus puas berbagi angka. 

Baca hasil dan klasemen akhir Liga Inggris musim 2022/2023 di halaman berikutnya

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner