tanah bumbu

Hari Terakhir Vaksinasi Kedua BPP Hipmi di Tanbu, Peserta Jauh Lampaui Target

apahabar.com, BATULICIN – Hari kelima atau terakhir pelaksanaan vaksinasi kedua yang digelar BPP Hipmi dan PT…

Featured-Image
Vaksinasi Covid-19 BPP Hipmi di Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Hari kelima atau terakhir pelaksanaan vaksinasi kedua yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Tanah Bumbu (Tanbu) jauh melampaui target.

Hasil evaluasi panitia usai kegiatan di hari terakhir, Sabtu (30/10), dari 2.200 target kuota perhari, peserta yang datang ikut bervaksin sebanyak 3.461 orang.

Kelebihan kuota tersebut memang sudah diantisipasi oleh panitia dengan menyiapkan dosis tambahan.

“Alhamdulillah, hari ini target 100 persen kita kembali terpenuhi, bahkan sangat jauh melebihinya,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, didampingi Ketua Koodinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, atau akrab disapa Cuncung.

Sarniah mengatakan kelebihan target hari ini adalah antusiasme warga yang memang ingin bervaksin dan juga hasil kekompakan tim.

“Hari terakhir ini kita kembali buktikan melebihi target. Ini hasil kerja sama tim yang luar biasa,” pungkasnya.

Diketahui BPP Hipmi bersama PT Maming Enam Sembilan melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Vaksinasi lanjutan tahap partama ini digelar sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi ini digelar selama 5 hari yakni 26 hingga 30 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan pihak Kodim 1022/Tanah Bumbu dalam rangka HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Komentar
Banner
Banner