tanah bumbu

Hari Terakhir Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu Besok, Panitia Hanya Layani Peserta yang Punya Kartu Register

apahabar.com, BATULICIN – Besok hari terakhir pelaksanaan vaksinasi BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan dikhususkan…

Featured-Image
Ketua Panitia, Sarniah, bersama Ketua Bidang Registrasi, Delvia. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Besok hari terakhir pelaksanaan vaksinasi BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan dikhususkan bagi peserta yang sudah memiliki kartu registrasi.

“Besok hari terakhir vaksinasi. Jadi peserta yang sudah memiliki atau melakukan register saja yang akan dilayani,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, Jumat (1/10) sore.

Sarniah mengatakan panitia tetap akan menargetkan 2.000 dosis vaksin untuk warga yang sudah melakukan pendaftaran.

“Besok kita tetap menargetkan 2.000 dosis, namun hanya untuk pemegang kartu register,” jelasnya.

Ketua Bidang Registrasi, Delvia, menambahkan ada 3 warna kartu registrasi yang bisa mengikuti vaksin besok atau hari terakhir yakni kuning, biru dan hijau.

“Yang tidak memiliki kartu register itu tidak akan dilayani,” tukasnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Batulicin yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Kemudian panitia juga memberikan bantuan beras 5 kilogram kepada setiap peserta dengan total 50 ton beras selama 5 hari..

Komentar
Banner
Banner