Kalsel

Hari Santri Nasional, Ditintelkam Polda Kalsel Silaturahmi ke Ponpes Misbahul Munir

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021, Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Kalsel melaksanakan…

Featured-Image
Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021, Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Kalsel melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Misbahul Munir. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021, Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Kalsel melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Misbahul Munir.

Dalam kunjungan ke Ponpes Misbahul Munir yang beralamat di Jalan Golf Landasan Ulin, Liang Anggang, Kota Banjarbaru, personel Ditintelkam Polda Kalsel disambut pendiri yayasan, pimpinan/pengurus, ustaz dan para santri pada Senin (25/10) kemarin.

Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial tersebut, Kanit 2 Subdit Kamneg Ditintelkam Polda Kalsel, Kompol Mohamat Sukar memberikan pengarahan terkait pencegahan paham radikalisme, terorisme dan intoleransi serta imbauan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Misbahul Munir, Ustaz Hamidi mengucapkan terima kasih Ditintelkam Polda Kalsel yang sudah memberikan perhatian khusus dengan datang ke Ponpes Misbahul Munir.

Ustaz Hamidi bilang Ponpes Misbahul Munir sudah ada sejak 1986 dan hingga kini telah memiliki 811 santri (TKA/TPQ, Paud IT, SDIT dan santri pesantren).

“Kami berharap santri-santri kami tidak ada yang terpapar akan paham radikalisme dan terkait dengan vaksin sekarang kami sudah mulai mendatakan santri-santri yang belum melaksanakan vaksin Covid-19 untuk nantinya akan dilaksanakan vaksin namun terlebih dahulu memintakan persetujuan dari orang tua mereka,” kata Ustaz Hamidi.

Diakhir kegiatan Kompol Mohamat Sukar menyerahkan bantuan sosial berupa sembako untuk Ponpes Misbahul Munir yang diterima langsung sesepuh ponpes tersebut Ustaz Sururi.(*)

img

Kanit 2 Subdit Kamneg Ditintelkam Polda Kalsel, Kompol Mohamat Sukar menyerahkan bantuan sosial berupa sembako untuk Ponpes Misbahul Munir yang diterima langsung sesepuh ponpes tersebut Ustaz Sururi. Foto: Istimewa



Komentar
Banner
Banner