Pemkab Banjar

Hari Pertama Kembali Bekerja, Bupati Banjar Gelar Rakor Evaluasi Kinerja

Hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran, Bupati Banjar H Saidi Mansyur menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama jajarannya di Mahligai Sultan Adam.

Featured-Image
Pemkab Banjar gelar rakor di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (16/4). foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran, Bupati Banjar H Saidi Mansyur menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (16/4).

Didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi dan Sekda HM Hilman, Saidi menegaskan rakor menjadi momentum silaturahmi dan mengevaluasi kinerja masing-masing.

“Sebagai pemerintah daerah, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ungkap Saidi.

"Kita harus memastikan bahwa setiap program dan kebijakan yang kita lakukan benar-benar memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Juga harus memperhatikan pencapaian target yang sudah ditetapkan,” sambungnya.

Ia menjelaskan, saat ini seluruh SKPD sedang dalam tahapan penyusunan rencana kerja (Renja). Ia mengharapkan dalam penyusunan setiap SKPD harus benar-benar memperhatikan target-target pembangunan yang sudah ditetapkan dalam RPJMD.

“Khususnya program strategis yang harus dicapai selama kepemimpinan kami bersama wakil, kegiatan maupun sub kegiatan hingga aktivitas harus benar-benar bisa mendukung pencapaian target dimaksud,” tambahnya.

Maaf - maafan usai rakor.
Maaf - maafan usai rakor.

Rakor tersebut diakhiri dengan saling bersalaman bersalam-salaman.

Editor


Komentar
Banner
Banner