Borneo Hits

Hari Libur Nasional, Pelayanan Kantor PTAM Intan Banjar Diliburkan

Dalam rangka memperingati wafatnya Isa Al-masih, pelayanan pelanggan PT. Air Minum Intan Banjar libur pada Jumat (29/3) hari ini. 

Featured-Image
Dalam rangka memperingati wafatnya Isa Al-Masih, PTAM Intan Banjar libur. Foto : dok-bakabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Dalam rangka memperingati wafat Isa Al-Masih,  Jumat (29/3), pelayanan pelanggan di Kantor PT Air Minum Intan Banjar diliburkan. 

Hal tersebut sehubungan dengan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 885, 3, dan 4 Tahun 2023 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024 tertanggal 26 Februari 2023.

"Dengan ini disampaikan kepada seluruh pelanggan, jam kerja kantor pelayanan PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) disesuaikan pada Jumat 29 Maret 2024 libur,"  demikian informasi resmi manajemen PTAM Intan Banjar. 

Meski demikian, pembayaran tetap dapat dilakukan melalui SMS banking, ATM, ataupun pembayaran online lain yang bekerja sama dengan PTAM Intan Banjar.

"Kami akan kembali melayani pelanggan pada Sabtu, 30 Maret 2024, mulai pukul 08.00 sampai 13.00 Wita," tutup pengumuman tersebut. 

Editor
Komentar
Banner
Banner