Hari Kedua Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel, Giliran Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga

Hari kedua di perayaan resepsi perkawinan anak Haji Ciut crazy rich Kalimantan Selatan,  H Rhoma Irama bersama group Soneta hibur ribuan masyarakat di Kecamatan

Featured-Image
H Rhoma Irama bersama Soneta group saat tampil di panggung Pesta Rakyat resepsi perkawinan anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel. Foto - apahabar.com/Sandy.

bakabar.com, RANTAU - Di hari kedua pesta rakyat crazy rich Kalimantan Selatan Haji Ciut,  H Rhoma Irama tampil bersama Soneta Group menghibur ribuan masyarakat di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Pesta rakyat di resepsi perkawinan H Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca) digelar selama 14 hari 14 malam (3 -18 September).  Pesta rakyat ini diisi dengan aksi sederet artis ibukota.

Pada malam kedua, giliran H Rhoma Irama bersama Soneta group yang menghibur warga di lapangan Haruban, Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

"Ayo kita doakan bersama H Danu bersama Caca menjadi keluarga yang berbahagia dan banyak dikarunia anak," ujar Rhoma Irama sebelum menyanyikan lagu Bujangan.

Salah satu penonton, Siti Nurjanah tampak antusias menyaksikan penampilan Rhoma Irama sembari ikut bernyanyi.

"Sengaja datang kesini jauh-jauh mulai dari Barabai (Kabupaten Hulu Sungai Tengah) mau lihat secara langsung pak Haji Rhoma," ujar Janah yang datang bersama tiga temannya.

Adapun sederet artis yang turut memeriahkan Pesta Rakyat ini di antaranya Adela & Elvy Sukaesih, El Corona, New Monata, Band Slank, Zetasut artis Irwan, Madihin Anak Jhon Tralala dan Wayang Kulit Lokal, Om Sera, Om Satria Jakarta, Wayang Jawa dalang Minto Darsono, Maulah Ardiansyah, dan Armada yang menggantikan Iwan fals.

Terakhir, pada Minggu (17/9) akan diisi ceramah dari uama kharismatik asal Samarinda, KH Zhofarudin (Guru Udin).

Editor
Komentar
Banner
Banner