tanah bumbu

Hari Ini, Dandim Tanah Bumbu Genap Berusia 42 Tahun

apahabar.com, BATULICIN – Hari ini Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, genap berusia 42 tahun….

Featured-Image
Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, saat memotong tumpeng di hari ulang tahunnya. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Hari ini Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, genap berusia 42 tahun.

Orang nomor satu di Kodim 1022/Tanah Bumbu tampak senang dan terharu menerima acara kejutan yang telah disiapkan para personel Makodim bersama Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIX dalam rangka memperingati hari lahirnya, Sabtu (25/9).

Kebersamaan dan keakraban, Letkol Cpn Rahmat Trianto, pada perayaan hari ulang tahunnya yang ke-42 tampak begitu nyata.

Walaupun acara perayaannya sederhana, tapi keakraban dan kebersamaan antara Dandim dengan seluruh hadirin terlihat jelas selama acara berlangsung.

“Saya merasa terharu sekaligus senang atas perhatian seluruh anggota dan ibu-ibu yang sudah menyiapkan acara dalam rangka memperingati hari kelahiran saya,” ungkap Dandim

Pada perayaan, tampak Dandim menyerahkan potongan kue pertama kepada Dan unit Letda Inf Suryadi dan tumpeng diserahkan pada Ketua Persit KCK Cab. XLIX DIM 1022, Ny Dian Rahmat Trianto.

“Selamat ulang tahun ke-42 Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, semoga panjang umur, sehat selalu dan dengan bertambahnya usia, makin amanah dalam mengemban tugas dalam pengabdian kepada NKRI,” ucap para anggota yang hadir.



Komentar
Banner
Banner