tanah bumbu

Hari Ini 9.669 Warga Tanbu Daftarkan Diri untuk Ikut Vaksinasi BPP Hipmi

apahabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam…

Featured-Image
Warga saat mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan sangat terlihat.

Dari pantauan bakabar.com, Sabtu (24/9) sore, sudah 9 ribu lebih warga yang mendaftar ingin bervaksin.

“Hari ini adalah hari ketiga pendaftaran, saat ini jumlah pendaftarnya sudah mencapai 9.669 warga,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah.

Sarniah optimis jumlah peserta vaksin atau kouta vaksin akan memenuhi target yakni 10.000 dosis.

Sarniah menambahkan bagi warga yang ingin ikut bervaksin bisa mendaftarkan diri dan langsung mengambil formulir di Sekretariat Vaksin di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming).

“Cukup bawa fotocopy KTP dua lembar, maka akan kita register dan bisa mengikuti vaksinasi dosis pertama maupun kedua,” jelasnya.

Selain itu, kata Sarniah, warga juga bisa mendaftar melalui kontak person di 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri) dan 0812 5044 7044 (Aditya).

Atau bisa juga dengan melapor ke kantor desa atau ketua RT di mana mereka berada untuk disampaikan ke panitia.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan akan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan akan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming), Kecamatan Batulicin, yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.



Komentar
Banner
Banner