tanah bumbu

Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Berikan Layanan Paspor Gratis

apahabar.com, BATULICIN – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Selasa (26/1)….

Featured-Image
Kepala Kantor Imigrasi II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahim. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Selasa (26/1).

Dalam momen tersebut, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin memberikan layanan paspor gratis kepada tiga orang.

“Ada tiga paspor gratis yang kami berikan kepada masyarakat yang datang lebih awal hari ini pada momen puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-71,” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahim.

Selain itu, dengan mengusung tema “Imigrasi Bersatu Dalam Jarak, Menuju Indonesia Maju”, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan acara.

“Alhamdulillah, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan perayaan yang dimulai dari tanggal 21 Januari 2021 hingga puncaknya hari ini,” terangnya.

Berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71 tersebut di antaranya melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Mattone Pagatan.

Kemudian melaksanakan kegiatan donor darah di aula kantor dengan mengundang PMI Kabupaten Tanah Bumbu.

Bhakti sosial juga mereka laksanakan ke Panti Asuhan Permata Hati dan PMI Kabupaten Tanah Bumbu untuk korban banjir.

Selanjutnya, mereka juga menggelar doa bersama di Masjid Agung Nurussalam, serta kegiatan olahraga yakni pertandingan persaudaraan bulutangkis dan tenis meja.

Terakhir, pada acara puncak mereka juga mengikuti upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM yamg dihadiri oleh seluruh pimpinan tinggi dan seluruh jajaran di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Imigrasi.

“Semua kegiatan tersebut kami laksanakan untuk menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-71. Dan tentunya semua kegiatan kami laksanakan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” pungkas I Gusti.



Komentar
Banner
Banner