Samsung Galaxy S23

Harga Samsung Galaxy S23 Series Dijual Mulai Rp15 Jutaan, Intip Detailnya

Samsung mengumumkan jadwal peluncuran resmi smartphone flagship Galaxy S23 series pada acara Samsung Unpacked tanggal 1 Februari 2023 waktu Amerika Serikat.

Featured-Image
Bocoran harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra. (foto: tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA - Samsung resmi mengumumkan jadwal peluncuran resmi smartphone flagship Galaxy S23 series pada acara Samsung Unpacked tanggal 1 Februari 2023 waktu Amerika Serikat atau 2 Februari pukul 01.00 dini hari WIB.

Bukan itu saja, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga membuka prapemesanan atau pre-order mulai 2 Februari 2023 untuk Samsung Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra.

Perlu diingat bahwa tanggal peluncuran tidak sama dengan tanggal rilis, dan biasanya ada jendela pre-order antara pengumuman dan pengiriman ke konsumen.

Baca Juga: Samsung Siapkan Model Lain Selain Galaxy S23 Ultra di Unpacked 2023

Mengenai harga, Samsung Galaxy S23 yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 versi eksklusif dikabarkan akan dibanderol mulai dari Rp15 jutaan untu model regulernya. 

Harga Samsung Galaxy S23

Seorang informan online telah mengungkapkan harga untuk hampir seluruh seri flagship, termasuk 2 model S23 standar, 2 model S23 Plus yang lebih besar, dan 3 model S23 Ultra top-of-the-range, yang memiliki layar terbesar, baterai, dan opsi memori.

Ditaksir sebagian besar perangkat akan berharga sama seperti yang mereka lakukan beberapa tahun terakhir, meskipun harga awal S23 Ultra premium akan lebih mahal, menurut bocorannya.

Baca Juga: Samsung A14 5G Punya Kamera Resolusi FHD+ dan Harga Ramah di Kantong

Menurut Samsung leaker @RGcloudS di Twitter, berikut harga Samsung Galaxy S23 series.

Harga lengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner