Tak Berkategori

Hafal Alquran, Dapatkan Paket Ramadan Dari Rumah Zakat

apahabar.com, BANJARMASIN -Tempat ketiga penyaluran paket Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat cabang Banjarmasin berlokasi di…

Featured-Image
Rumah Zakat berbagi kebehagian pada Ramadan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN -Tempat ketiga penyaluran paket Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat cabang Banjarmasin berlokasi di Asrama Tahfidz Bumi Graha Lestari Banjarmasin. Ada sebanyak 110 paket berbuka yang disaluran.

Tak jauh berbeda dari hari pertama penyaluran, kini penerima manfaat dari paket BBP adalah mereka yang hafal Alquran. Mereka yang bermukim di Asrama Tahfidz Bumi Graha Lestari Banjarmasin ini adalah juga mahasiswa yang sedang kuliah di Banjarmasin.

Kedatangan tim dari Rumah Zakat disambut dengan hangat oleh santri dan para ustadz.

"Terimakasih kami ucapkan kepada tim dari Rumah Zakat. Di tengah kesibukan masih menyempatkan berkunjung ke tempat kami dan berbagi buka puasa bersama," ucapustadz Taufik, pengasuh asrama Tahfidz Bumi Graha Lestari.

Baca Juga: Resmi Polisikan Adhariani, Denny Indrayana: Hentikan Fitnah Keji

Ia kembali menyampaikanterimakasih karena selama ini asrama Tahfidz Bumi Graha Lestari sudah banyak mendapatan dukungan dari Rumah Zakat.

"Perlu diketahui Alquranhafalan yang kita pakai selama ini adalah support dari donatur Rumah Zakat," ucapnya saat sambutan dihadapan santri dan santriwati.

Sementara itu Branch Manajer Rumah Zakat Banjarmasin, Muhammad Luthfi Alfin yang ikut hadir mengatakan bahwa tim dari Rumah Zakat hanya menyalurkan amanah dari para donatur.

“Mohon doanya, semoga donatur-donatur kita selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan," pungkasnya.

Selain paket BBP pada kesempatan ini juga disalurkan bantuan lima paket Kado Lebaran Yatim kepada santri dan satriwati yang memang layak untuk mendapatkan bantuan.

Menurut Alfin, masyarakat bisa ikut berpartisipasi untuk program Ramadan Berdaya hanya Dengan mendonasikan Rp325.000 pada program Kado Lebaran Yatim dan Rp35.000 untuk Paket Berbagi Buka Puasa.

Baca Juga: Dugaan Penggelembungan Suara, Bawaslu Kalsel Sidang PPK Karang Intan

“Kita sudah bisa berpartisipasi dan memberikan kebahagiaan bagi orang-orang yg menerimanya,” ungkapnya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner