Pemko Banjarbaru

Hadiri Salat Subuh Berjemaah, Said Abdullah: Semoga Berkah

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah menghadiri kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah di…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah ketika menghadiri Gerakan Salat Subuh Berjemaah di Masjid Agung Al Munawwarah, Trikora Banjarbaru, Minggu (23/02). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah menghadiri kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al Munawwarah, Trikora Banjarbaru, Minggu (23/02).

Kegiatan tersebut menghadirkan ustaz dari Yaman, Syekh Munir Mabkhut Alghuli. Jemaah yang hadir tampak antusias dengan ceramah yang disampaikannya usai salat subuh.

“Jika seseorang berjalan di waktu pagi dalam kegelapan menuju masjid untuk melaksanakan salat subuh berjamaah maka kelak di akhirat ia akan diberikan cahaya dan dihindarkan dari kegelapan,” ujar Syekh Munir dalam ceramahnya.

Ulama-ulama terdahulu, kata dia, beberapa sebelum azan subuh dimulai sudah berada di masjid. Sementara di era sekarang ada umat muslim yang melewatkan salat subuh berjemaah.

“Sebelum azan subuh datang untuk mengerjakan salat subuh berjemaah, beda dengan orang di zaman sekarang setelah azan subuh baru menuju masjid,” terangnya.

Said Abdullah mengatakan bagi orang-orang yang sering hadir ke majelis insya Allah mereka akan mendapatkan keberkahan.

“Hadir saja dapat pahala, belum salat dan lain lainnya. Semoga kita dapat keberkahan,” ungkapnya.

Baca Juga: Hadiri Rakor P4GN, Darmawan Jaya : Ayo Perangi Narkoba!

Baca Juga: Pasar Baru Cempaka Mulai Beroperasi, Kios Digratiskan

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner