Tak Berkategori

Hadiri Peringatan Isra Miraj, Kapolres Banjarbaru Pesan Agar Pemilu Damai

apahabar.com, BANJARBARU – Pesta demokrasi Pemilu 2019 tinggal menghitung hari saja. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya berpesan,…

Featured-Image
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya berpesan, agar Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 ini dapat berjalan damai, sejuk dan aman. Foto–apahabar.com/Zepy Al Ayubi

bakabar.com,BANJARBARU – Pesta demokrasi Pemilu 2019 tinggal menghitung hari saja. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya berpesan, agar masyarakat Banjarbaru dapat menyikapi Pemilu 2019 dapat berjalan damai, sejuk dan aman.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 1440 Hijriah dan Istighosah di Pondok Pesantren Al Falah Kota Banjarbaru, Rabu (3/4/2019).

“Menjelang pilpres dan pileg 2019 ini, mari kita sama-sama menjaga tali persaudaraan dan tali silaturahmi. Jangan sampai karena berbeda pilihan, menjadikan kita saling bermusuhan. Mari bersama berdoa menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019, ini semoga dapat berjalan dengan damai, aman dan sejuk khususnya di Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Baca Juga: KPU Kalsel Tetapkan 9.847 Pemilih Disabilitas

Dia juga berpesan, pada tahun politik 2019 ini, marak adanya berita hoaks yang tersebar di media sosial. Oleh Karenanya agar dapat disikapi dengan jeli. Memanfaatkan perangkat dengan cerdas,untuk menyebar kebaikan yang bermanfaat.

“Mari bersama-sama bergandengan tangan menciptakan suasana aman nyaman dan damai. Dalam mengikuti semua tahapan pemilu ini di Kota Banjarbaru,” tutupnya.

Pada peringatan Isra Miraj ini, juga hadir sebagai penceramah Habib Alwi Bin Hamid Bin Syihab dari Hadramaut Yaman.

Baca Juga: Pembangunan Ferry Terkendala Lahan

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner