Dishut Kalsel

Hadiri Musrenbangnas, Dishut Kalsel Siap Capai Target Pembangunan Kehutanan

apahabar.com, BANJARBARU – Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan turut serta dalam kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas)…

Featured-Image
Kadishut Provinsi Kalimantan Selatan, Hanif Faisol Nurofiq menghadiri Musrenbangnas, di Hotel Shangrila Jakarta, Senin (13/5) ini. Foto-Dishut Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU – Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan turut serta dalam kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Shangrila Jakarta, Senin (13/5) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Bappenas ini terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2020 nanti.

Baca Juga: Kementerian LHK Apresiasi Gerakan Revolusi Hijau Kalsel

Pada Musrenbang ini, Dishut Kalsel siap capai target pembangunanan kehutanan di Kalimantan Selatan.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Hanif Faisol Nurofiq, didampingi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan, Syarif Rachman.

“Pembangunan kehutanan di Kalsel, akan dilakukan melalui berbagai sumber dana. Termasuk Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) yang diusulkan melalui acara Musrenbangnas ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Beras Keramat Siap Dipasarkan, Dishut Kalsel Bantu Alat Packing

Dia mengharapkan, melalui kegiatan ini, adanya dukungan dana dari APBN. Sehingga target-target pembangunan kehutanan di Kalsel, dapat tercapai dengan baik.

Acara persidangan Musrenbangnas 2019 dilaksanakan di Ballroom, Hotel Shangri La Jakarta ini juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Provinsi seluruh Indonesia dan para Kepala SKPD terkait.

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner