Nasional

Hadiri Konsolidasi PPP di Banjarbaru, Sandiaga Uno Beberkan Strategi Pemenangan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menyampaikan strategi pemenangan Pemilu dalam kunjungannya ke Banjarbaru

Featured-Image
Sandiaga Uno saat menghadiri pembekalan dan konsolidasi PPP Kalsel di Banjarbaru. Foto-apahabar/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menyampaikan strategi pemenangan Pemilu dalam kunjungannya ke Banjarbaru. 

Dia mengatakan strategi meraih kemenangan dalam Pemilu meliputi dua aspek yaitu ekonomi dan religi, juga etos kerja.

"PPP adalah partainya para perempuan. The power of emak - emak. Fokus kita ekonomi  harga-harga murah dan terjangkau," ucapnya saat menghadiri kegiatan Pembekalan dan Konsolidasi PPP Kalsel, Jum'at (4/8) pagi.

Baca Juga: Si Jago Merah Berkobar, 6 Rumah di Kayu Bawang HST Terbakar

"PPP partai percepatan pembangunan. di sekeliling kita masih banyak kesulitan, kebingungan mencari kerja, harga bahan pokok mahal. Dan inilah fokus kita agar indonesia maju sejahtera makmur," katanya di Banjarbaru, Jumat (4/8) pagi.

Karena sejumlah persoalan itulah, Sandi mengatakan PPP akan fokus pada program yang menawarkan solusi ekonomi bagi masyarakat. 

"Harga murah, kerja mudah, hidup berkah pilih ka'bah," ucapnya. 

Dalam pertemuan ini, Sandiaga Uno menegaskan untuk mewujudkan slogan satu tujuan menjemput kemenangan adalah dengan "Bersatu Tanpa Perpecahan".

"Bersatu dan tidak terpecah belah adalah etos kerja 4 as," ungkapnya.

Baca Juga: Simpan Sabu di Celana Dalam, Pria Satui Diamankan Polisi

Dia kemudian memaparkan apa yang dimaksud dengan 4 As. Pertama adalah kerja keras. Lalu, kerja cerdas menggunakan strategi ekonomi dengan iman teknologi (Imlek) dan iman taqwa (Imtaq). Ketiga, kerja tuntas dengan tidak berhenti, serta langsung turun ke masyarakat. Terakhir, kerja ikhlas memberikan yang terbaik.

"Sisanya kita serahkan kepada yang di atas, Allah SWT," tuntasnya.

Acara ini berlangsung mulai  pukul sekitar 08.15 hingga 09.30 Wita. Dalam lawatannya ke Banjarbaru pagi ini, Sandiaga Uno disambut hangat dengan lantunan selawat. 

Editor


Komentar
Banner
Banner