Pemko Banjarbaru

Hadiri Coffe Morning DPRD, Wali Kota Gali Ide dan Solusi Membangun Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono menghadiri Coffe Morning…

Featured-Image
Kegiatan Cofee Morning Eksekutif dan Legislatif Kota Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono menghadiri Coffe Morning bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru.

Coffe Morning itu digelar di Aula Linggangan Intan lantai dasar gedung DPRD Banjarbaru, Senin, (21/06) pagi.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan yang diinisiasi DPRD ini, sehingga ke depan diharapkan semakin meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif sebagai mitra pembangunan,” ujar Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin.

Melalui Coffe Morning ini, kata Aditya, perbincangan menjadi santai dan pikiran segar, sehingga diharapkan dapat muncul gagasan baru untuk membangun kota.

img

"Melalui pertemuan informal ini, selain menjadi ajang silaturrahmi kami juga berharap muncul gagasan baru terkait pembangunan maupun pemecahan permasalahan, sehingga terwujud visi misi Banjarbaru Juara," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Fadliansyah menuturkan tujuan dari diadakannya Coffe Morning tidak lain untuk mempererat hubungan dengan Pemkot Banjarbaru.

“Juga memberikan warna lain dari diskusi atau rapat yang biasanya dilaksanakan secara formal, resmi dalam ruangan,” lanjut Fadli.

Diharapkannya, melalui kegiatan informal perdana para wakil rakyat dan kepala daerah itu bisa menjadi ajang saling bertukar informasi dan membahas permasalahan terkait pembangunan maupun masalah lainnya.

Fadli mengatakan, DPRD mendukung kepemimpinan Aditya-Wartono dengan slogan Banjarbaru Juara yang menjadi visi dan misi keduanya dalam membangun Banjarbaru.

“Kami pihak legislatif memberikan dukungan penuh bagi pembangunan daerah Kota Banjarbaru dan pada visi misi Aditya-Wartono,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner