News

Habis BO Cewek di MiChat, PNS Tenggarong Meregang Nyawa Usai Bercinta

apahabar.com, TENGGARONG – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Samarinda berinisial PB (56) ditemukan meninggal di…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, TENGGARONG – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Samarinda berinisial PB (56) ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Senin (21/3) sekira pukul 21.22 wita.

Rupanya korban habis melakukan hubungan badan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ia temukan di aplikasi MiChat.

Informasi yang dihimpun kepolisian, saat itu korban memesan seorang wanita melalui aplikasi MiChat. Setelah mendapat wanita incarannya yakni berinisial EN (21), korban pun melakukan negosiasi. Pukul 21.55 wita terjadi kesepakatan antar keduanya untuk bertemu di salah satu hotel di Tenggarong.

“Korban membooking EN, dan saat datang ke hotel korban mengobrol sebentar dengan EN lalu melakukan hubungan badan layaknya suami istri sekitar 30 menit,” kata Kapolsek Tenggarong, AKP Nursan pada Selasa (22/3).

Selesai berhubungan badan, EN pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Tak disangka-sangka, saat dirinya keluar dari kamar mandi, korban sudah terduduk disampinglemari dengan kondisi sesak napas.

“EN langsung keluar kamar mencari pertolongan ke pihak hotel. Saat pihak hotel memeriksa denyut nadi korban ternyata sudah tidak berdetak lagi,” ungkapnya.

Setelah itu polisi datang untuk melakukan pemeriksaan, ditemukan identitas di kantong korban ditemukan identitas bahwa korban berstatus PNS asal Samarinda. Diduga korban terkena serangan jantung usai berhubungan seks dengan PSK tersebut. Korban pun dievakuasi ke rumah sakit untuk tindaklanjut.

“Kasus ini sudah diambil oleh Polres,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner