Hot Borneo

Habib Hadramaut Ajak Warga Kotabaru Perbanyak Salawat kepada Nabi Muhammad SAW

Warga Kotabaru kedatangan tiga ulama istimewa asal Tarim Hadramaut, Kamis (22/12).

Featured-Image
Para habaib asal Tarim Hadramaut mengajak warga Sa Ijaan perbanyak salawat. Foto-Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Warga Kotabaru kedatangan tiga ulama istimewa asal Tarim Hadramaut, Kamis (22/12).

Mereka adalah Habib Muhammad bin Husein Al Aidid, Habib Ahmad bin Husein Al Aidid dan Syekh Rasyad Al Dugail.

Di sela dakwahnya, ketiganya menyempatkan diri menghadiri prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami Al Hilal di Desa Tanjung Batu, Kelumpang Tengah, Kotabaru.

Malam harinya, para keturunan Nabi Muhammad SAW ini kembali menyampaikan tausyiah kepada warga Sa Ijaan di pusat Kotabaru, tepatnya di kediaman Habib Ahmad Al Khairid.

Habib Muhammad bin Husein Al Aidid mengajak para jemaah untuk senantiasa membaca salawat kepada Nabi Muhammad SAW di sela kesibukannya sehari-hari.

Minimal seratus kali dalam sehari salawat harus rutin diamalkan. Sebab, salawat merupakan amalan yang terbaik dibanding dengan amalan-amalan lainnya.

Anjuran membaca salawat menurut habib, sesuai dengan perintah Allah SWT dalam Alquran, yakni 'Innallaha wa malaikatahu yusalluna Alan Nabi'.

"Semakin banyak bersalawat, maka kita semua akan semakin dicintai oleh Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW," ucapnya.

Selain itu, Habib asal Hadramaut ini juga mengajak para jemaah untuk senantiasa mengikuti jejak dan sauri teladan atas Nabi.

"Mari kita selalu bersalawat. Meneladani dan mengikuti sunnahnya agar kita diberi kemudahan dalam segala urusan dunia serta dosa kita diampuni oleh Allah SWT," tutupnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner