DPRD Tanah Bumbu

Ketua DPRD Optimistis Atlet Porprov Tanbu Harumkan Nama Daerah

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, memberikan semangat kepada kontingen atlet Bumi Bersujud yang berangkat ke Hulu Sungai Selatan (HSS) menghadapi Porprov.

Featured-Image
Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Khollil Alydrus. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, memberikan semangat kepada kontingen atlet Bumi Bersujud yang berangkat ke Hulu Sungai Selatan (HSS) menghadapi ajang Porprov ke XI Kalsel 2022.

Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan dimulai pada 3 hingga15 November 2022. Sementara pembukaan dilaksanakan pada 5 November 2022. 

H Upi, panggilan akrabnya, berharap atlet olahraga Kabupaten Tanah Bumbu bisa meraih yang terbaik bagi daerah dengan menyumbangkan banyak medali.

"Semoga atlet kita Tanah Bumbu bisa bertanding secara maksimal dan dapat mengharumkan nama daerah di Porprov XI Kalsel 2022 yang diselenggarakan di HSS," harapnya.

H Upi juga optimis para atlet Tanah Bumbu akan memberikan yang terbaik dari berbagai cabang olahraga (cabor) yang diikuti.

"Kita yakin atlet Tanah Bumbu akan maksimal bertanding. Kita doakan untuk mereka yang berangkat dan bertanding," tukasnya.

Ada sebanyak 445 atlet olahraga Kabupaten Tanah Bumbu akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov Kalsel).

Ratusan atlet Bumi Bersujud itu akan bertanding di 34 cabang olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai tuan rumah Porprov ke XI Kalsel Tahun 2022.

Kontingen atlet secara resmi dilepas Bupati HM Zairullah Azhar yang wakili Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin di halaman Kantor Bupati, Jumat (28/10).

Pelepasan atlet ditandai dengan penyerahan komitmen perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan bagi Atlet dan Official Kontingen Tanah Bumbu yang berlaga di Porprov tersebut.

Secara keseluruhan jumlah kontingen Tanah Bumbu yang diberangkatkan sebanyak 619 orang. Terdiri dari 445 Atlet (putra 289 orang, putri 156 orang), pelatih 64 orang, official 75 orang, panitia 25 orang, dan tenaga medis 10 orang.

Editor
Komentar
Banner
Banner