Lebaran 2023

H+2 Lebaran, Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Capai Belasan Ribu

Belasan ribu orang mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan di hari kedua lebaran, Minggu (23/4). 

Featured-Image
Antisipasi adanya antrean panjang dan pengunjung yang membludak, Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan menghadirkan sistem pembelian tiket secara online, menjelang dari raya Idul Fitri 2023, Senin 17 April. Foto : apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Belasan ribu orang mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan di hari kedua lebaran, Minggu (23/4). 

Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan, terhimpun data pengunjung hingga pukul 09.00 WIB mencapai belasan ribu orang. 

Di antaranya pengunjung memesan tiket daring sebanyak 3.318 orang. Sedangkan 9.770 orang lainnya memesan tiket secara offline. 

Baca Juga: Komodo Hadir di Ragunan, Apa Uniknya Hewan Keturunan Dinosaurus Ini?

"Pengunjung yang hadir membawa transportasi motor secara online mencapai 397 kendaraan, sedangkan secara offline 1.144 kendaraan. Untuk yang menggunakan sepeda sebanyak 15 pengunjung yang secara online maupun offline," kata Wahyudi, Minggu (23/4).

Selain itu, untuk kendaraan roda empat terdapat 188 mobil yang memesan tiket secara online, sedangkan secara offline sebanyak 582 unit. 

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan Siapkan Penjualan Tiket lewat Aplikasi

Kendati demikian, pengelola Taman Margasatwa Ragunan juga tidak membatasi pengunjung yang bakal menghabiskan akhir pekan di sana. 

“Akses masuk TMR bisa online dan offline, bisa berkunjung mulai jam 7:00 – 16:00 WIB,” pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner