Sport

Gulung Wakil Jerman, Leo/Daniel Akan Evaluasi Permainan di 16 Besar

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023. 

Featured-Image
Leo/Daniel lolos 16 besar master 2024 dan akan mengevaluasi permainan, Foto : apahabar.com/Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024

Leo/Daniel meraih kemenangan perdana di babak 32 besar usai menaklukan wakil Jerman Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel, Selasa (23/1) sore. 

Pertandingan sengit berlangsung selama 46 menit, di mana Leo/Daniel harus berjuang keras untuk menghadapi perlawanan dari Lamsfuss/Seidel. 

Daniel mengungkapkan bahwa dirinya bersama Leo masih menyesuaikan permainan di awal babak dan menghindari permainan yang ditetapkan wakil Jerman itu. 

Baca Juga: Tersingkir di Indonesia Masters, Shesar Rhustavito Kecewa Banget

"Diawal kami masih menyesuaikan suasana jadi kami harus lebih tenang lagi, supaya kami tidak terganggu konsentrasi dari mereka yang selalu memancing emosi supaya lebih stabil dalam permainan," ungkap Daniel Marthin. 

Namun, keunggulan akhirnya berada di tangan pasangan ganda putra Indonesia ini. Leo/Daniel menutup pertandingan dengan skor dua gim langsung, yaitu 21-16 dan 21-17.

Kemenangan ini menandai langkah positif Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin di Indonesia Masters 2024. 

Adapun jeda dalam sehari untuk menatap laga berikutnya, Leo/Daniel akan mengevaluasi permainan sebelumnya dengan mengisi latihan. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2024 Hari Ini: 12 Wakil Merah Putih Main

Selain itu Daniel Marthin akan menjaga kondisi untuk menatap laga selanjutnya untuk lebih optimal. 

"Biasanya pasti kita lakukan latihan kembali dan kita harus pintar-pintar jaga kondisi untuk laga selanjutnya," pungkas Daniel Marthin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner