News

Gubernur Kalsel Titip Pesan Buat Wisudawan Uniska

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menyampaikan sejumlah pesan kepada 655 wisudawan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB ke-47.

Featured-Image
Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menyampaikan sejumlah pesan kepada 655 wisudawan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB ke-47. Foto: Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor menitipkan pesan buat 655 wisudawan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB ke-47.

“Para mahasiswa jangan lupakan orang tua yang berjasa besar sampai mengantarkan kelulusan kalian. Selamat dan sukses para wisudawa Uniska ke 47 ini,” ujarnya di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (24/7/2024).

Paman Birin sapaan akrabnya berpesan jangan sia-siakan ilmu yang telah didapat, teruslah berinovasi dan kreativitas agar bisa bersaing dalam menghadapi era globalisasi dan digitalisasi sekarang ini.

Kemudian menjadi teladan bagi masyarakat sekitar, sesuai cerminan keislaman.

“Diharapkan para lulusan Uniska dapat juga memberikan kontribusi untuk daerah dan negara,” ucapnya.

Rektor Uniska, Prof Abdul Malik mengatakan lulusan Uniska merupakan lulusan yang terbaik yang siap bersaing dalam dunia sebenarnya yang penuh rintangan.

“Mereka merupakan salah satu tanggung jawab Uniska, kesuksesan mereka merupakan keberhasilan sekaligus kebanggaan bagi Uniska dalam mendidik para alumni,” tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwa kampus swasta terbesar di Kalimantan ini terus berbenah meningkatkan kualitas para pendidik. Rektor berharap dengan segala upaya yang saat ini telah dijalankan, uniska dapat memiliki daya saing dan bisa sejajar dengan Universitas lainnya di Indonesia.

"Saya juga mendoakan bagi para alumni bisa cepat mendapatkan pekerjaannya, karena kami telah bekali mereka dengan ilmu sesuai kemampuan dan jurusannya masing-masing. Semoga mereka yang lulus bisa sukses memberikan manfaat bagi orang tua, nusa dan bangsa," tuturnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner