Tak Berkategori

Grand Final LIDA 2021: Terlalu Manis, Kolaborasi Perdana Ratna Kalsel Bareng Slank

apahabar.com, JAKARTA – Didapuk sebagai penampil pertama, kolaborasi Ratna dan Slank sukses mencuri perhatian dalam Grand…

Featured-Image
Penampilan Ratna bersama Slank di Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, Minggu (22/8) malam. Foto-tangkapan layar Indosiar

bakabar.com, JAKARTA – Didapuk sebagai penampil pertama, kolaborasi Ratna dan Slank sukses mencuri perhatian dalam Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, Minggu (22/8) malam.

Berkolaborasi dengan Slank yang membawakan lagu Terlalu Manis, Ratna cukup apik dalam memasukkan unsur-unsur dangdut.

Selain unsur dangdut dari suara Ratna, lagu Terlalu Manis versi Grand Final Lida 2021 ini juga memasukkan kendang yang sayup-sayup terdengar di antara beat drum Bimbim.

Kolaborasi Ratna dan Slank pun sukses membuat semua juri LIDA 2021 beranjak dari kursi untuk memberikan standing ovation.

“Masyallah terimakasih sudah membimbing Ratna. Sebelumnya tidak pernah terbayang membayangkan kolaborasi ini,” ungkap Ratna sesuai penampilan tersebut.

“Dulu sewaktu masih kecil, saya suka mendengarkan lagu-lagu Slank,” imbuh dara kelahiran Kotabaru tersebut.

Pun Slank mengapresiasi penampilan Ratna, kendati sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan penyanyi dangdut papan atas Tanah Air.

“Alhamdulllah bisa memberikan dukungan langsung. Sebuah kebanggaan untuk Slank bertemu penyanyi baru yang memiliki power,” komentar Kaka, vokalis Slank tentang Ratna.

“Mudahan bisa belajar banyak dan tampil di panggung-panggung besar agar kepercayaan diri lebih baik lagi,” tandasnya.

Namun demikian, hasil penampilan tersebut masih belum menjamin keberhasilan Ratna menjadi juara.

Berdasarkan polling SMS sementara, Ratna memperoleh 33,76 persen suara, atau unggul tipis atas Iqhbal dari Sumatera Barat dengan 33,37 suara.

Dukungan kepada Ratna dilakukan melalui SMS dengan cara ketik LIDA spasi RATNA dan dikirim ke 97288, atau vote melalui aplikasi Shopee.

Sedang Berlangsung, Saksikan Penampilan Ratna Kalsel via Live Streaming Grand Final LIDA 2021

img

Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner