Tak Berkategori

Grand Final LIDA 2021: Didapuk Tampil Sepanggung, Ratna Kaget Dengan Sikap Titi DJ

apahabar.com, BANJARMASIN – Sepanggung dengan seorang diva pop, dipastikan menjadi salah satu pengalaman yang sulit dilupakan…

Featured-Image
Ratna berpose bersama Titi DJ, seusai penampilan pertama dalam Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. Foto: Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Sepanggung dengan seorang diva pop, dipastikan menjadi salah satu pengalaman yang sulit dilupakan Ratna Sari di grand final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Bersama dua finalis lain, perwakilan Kalimantan Selatan itu diduetkan dengan artis papan atas Tanah Air dalam sesi bertajuk Konser Menuju Kemenangan, Jumat (20/8).

Iqhbal dari Sumatera Barat, dipasangkan dengan Ruth Sahanaya. Sedangkang Sulis yang mewakili Nusa Tenggara Barat, berduet dengan Pasha Ungu.

Sementara Ratna dipasangkan dengan Titi DJ untuk menyanyikan lagu Sang Dewi. Aksi mereka pun mendapat apresiasi positif dari keempat juri LIDA 2021.

Namun bukan sambutan juri yang menjadi sorotan Ratna. Wanita kelahiran Kotabaru 23 November 1996 ini cukup kaget dengan pembawaan Titi DJ.

“Alhamdulillah masyaAllah. Tadi malam adalah suatu kehormatan berduet langsung dengan salah satu diva indonesia yaitu Mommy @ti2dj,” tulis Ratna melalui akun Instagram, Sabtu (21/08).

“Gapernah menyangka sebelumnya. Mommy humble bangeeet, merangkul, ngajarin, sharing ilmunya wow bangga bisa dapet ilmu langsung dari mommy Diva nya Indonesia,” tambahnya.

Ratna semakin terkesima, karena Titi DJ pun tak sungkan minta diajari cengkok dangdut, setelah mereka selesai membawakan Sang Dewi di panggung.

“Alhamdulillah malam tadi lancar mommy, terimakasih sudah mendampingi dan membuat penampilan Ratna spektakuler,” beber Ratna.

“Itu semua karena ada mommy yang melengkapi. Maaf ya Mommy kalo Ratna masih ngeraba nada, untung mommy sabaaar banget, Love you mommy,” tandasnya.

Ratna masih harus berjuang di sesi terakhir, Minggu (22/8). Dijadwalkan ketiga finalis berkolaborasi dengan band papan atas Slank.

Terlepas dari penampilan bersama Titi DJ, posisi Ratna dalam polling SMS masih kritis. Ia berada di posisi tiga terbawah dengan 32,53 persen SMS.

Sementara Iqhbal bertahan di peringkat teratas dengan 34,33 persen. Disusul Sulis di urutan kedua dengan 33,14 persen.

Pun Ratna berharap warga Kalimantan Selatan untuk memberikan dukungan melalui SMS dengan cara ketik LIDA spasi RATNA dan kirim sebanyak-banyaknya ke 97288, atau vote melalui aplikasi Shopee.



Komentar
Banner
Banner