Pemkab HSS

Gowes Halal Bihalal Berramu, Pj Bupati HSS Harapkan Masyarakat Gemar Berolahraga

Pemkab HSS dan Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar Gowes Halal Bihalal Berramu di depan Lapangan MTQ Kandangan, Sabtu (27/04).

Featured-Image
Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati Hermansyah melepas peserta Gowes Halal Bihalal Bersepeda Rakat Mufakat (Berramu). Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Gowes Halal Bihalal Berramu di depan Lapangan MTQ Kandangan, Sabtu (27/04).

Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah membuka kegiatan didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati yang melepas peserta ditandai dengan mengibarkan bendera start.

Gowes Barramu menempuh jarak 15 kilometer diikuti jajaran Forkopimda HSS dan seluruh masyarakat dengan start dan finish di depan Lapangan MTQ Kandangan.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, tujuan kita laksanakan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat semakin mencintai olahraga bersepeda juga agar tetap sehat.

"Kami berharap derajat kesehatan masyarakat HSS dengan sering berolahraga InsyaAllah akan semakin meningkat," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang berhalangan hadir disampaikan Pj Bupati HSS mengatan agar terus menjaga kekompakan, sinergitas, kolaborasi, dan kerja sama semua, khususnya antara pemerintah dan masyarakat, demi terwujudnya banua yang kokoh, banua yang maju.

"Mudah-mudahan, melalui gowes bersama yang dirangkai dengan halalbihalal ini, dapat mempererat jalinan silaturrahmi diantara kita semua," ucapnya.

Selain dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga juga dapat menjadi kegiatan pelepas lelah dari rutinitas pekerjaan yang dilakukan setiap hari.

"Kita juga dapat menjalin silaturrahmi, saling berbagi informasi, maupun pengalaman, dengan suasana yang lebih santai dan penuh kehangatan, serta berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik," ucap Gubernur Kalsel.

Sebagai wujud apresiasi peserta, Gowes Halal Bihalal Barramu dilakukan pencabutan berbagai hadiah doorprize dengan hadiah utama Umroh dari istri Gubernur Kalsel yaitu Raudhatul Jannah atau akrab dipanggil Acil Odah.

Editor


Komentar
Banner
Banner