Pemilu 2024

Golkar Patok Target 20 Persen Suara di Pileg 2024!

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan partainya meraih 20 persen perolehan suara dalam gelaran Pileg 2024 mendatang.

Featured-Image
Pidato politik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Rakernas Rakernas di DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (4/6). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan partainya meraih 20 persen perolehan suara dalam gelaran Pileg 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Airlangga dalam pembukaan Rakernas DPP Partai Golkar di Jakarta, Minggu (4/6).

"Target kita kecil, cuma 20 persen dari total 100 persen parliamentary threshold, apakah seluruh kader siap?," tanya Airlangga di depan ratusan kader Partai Golkar.

"Siap!" jawab seluruh kader yang hadir.

Baca Juga: Golkar Rumuskan Strategi Pemenangan Pemilu Awal Juni 2023

Pantauan bakabar.com, Airlangga tiba di lokasi Rakernas sekitar pukul 09.15 WIB. Ratusan kader yang hadir meneriakkan harapan kemenangan Golkar dan Airlangga sebagai Presiden.

"Presiden Airlangga. Golkar Indonesia. Indonesia Golkar. Golkar menang, menang, menang," pekik para kader. 

Airlangga menerangkan gelaran Rakernas begitu penting untuk merumuskan strategi dan persiapan pemilu 2024. Partai Golkar yang telah memasuki usia 60 tahun di 2024, mestinya mampu memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga: Usai Didepak Golkar, Mantan Ketua DPRD Kaltim Gabung Gerindra

Selanjutnya, Airlangga meminta seluruh kader Partai Golkar terutama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk fokus menghadapi Pileg 2024. Bahkan ia mengaku akan menerjunkan cadangan jika bacaleg ogah-ogahan memenangkan pertarungan politik.

"Jika ada bakal calon legislatif kurang serius, kurang memiliki persiapan, tentu kita akan susun daftar calon tetap, dan cadangan siap masuk lapangan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner