liga inggris

Gol Dramatis Firmino Selamatkan Liverpool dari Kekalahan

Roberto Firmino menyelamatkan timnya dari kekalahan usai mencetak gol dramatis saat Liverpool bermain imbang 1-1 oleh Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Gol telat Roberto Firmino selamatkan Liverpool dari kekalahan. Liverpool 1-1 Aston Villa, Sabtu (20/5) malam. (Foto: dok. Liverpool)

bakabar.com, JAKARTA - Roberto Firmino menyelamatkan timnya dari kekalahan usai mencetak gol dramatis saat Liverpool bermain imbang 1-1 oleh Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/5) malam. 

Firmino menyamakan kedudukan di menit 89, setelah The Reds tertinggal lebih dulu melalui gol Jacob Ramey pada menit 27.

Anak asuh Jurgen Klopp seharusnya bisa menang lewat gol Cody Gakpo beberapaa saat setelah tertinggal, namun wasit menganulir gol tersebut.

Laga itu merupakan yang terakhir bagi Firmino bermain di Anfield Stadium. Pemain berusia 35 tahun tersebut telah memutuskan untuk hengkang pada akhir musim setelah menghabiskan delapan musim bersama Liverpool. 

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris Musim 2022/2023!

Raihan satu poin bagi Liverpool membuat peluang mereka semakin tipis untuk bisa tampil di kompetisi Liga Champions musim depan. 

Mereka saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 66 poin, tertinggal tiga poin dari Manchester United di peringkat keempat dan Newcastle di posisi ketiga. 

Satu-satunya kesempatan bagi Liverpool untuk bisa tampil di Liga Champions adalah MU dan Newcastle terpeleset pada sisa dua laga mereka.

Sementara The Reds hanya menyisakan satu pertandingan melawan Southampton di pekan depan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner