debat cawapres

Gibran Kenakan Jam Tangan Kayu Buatan Lokal, Berapa Harganya?

Pada Debat Cawapres ke-4 ini, Gibran tampil santai. Jam tangan kayu buatan lokal melingkar di pergelangan tangannya.

Featured-Image
Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming mengenakan jam tangan kayu buatan lokal di Debat Cawapres keempat. Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTA - Debat Cawapres keempat tengah berlangsung, gaya busana Gibran terlihat santai. Jam tangan kayu buatan lokal melingkar di pergelangan tangannya.

Debat Cawapres kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (21/1). Gaya busana cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka hampir sama seperti debat sebelumnya. Kali ini ia menambahkan kesan casual dengan jam tangan unik yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

PALA Nusantara menjadi jam tangan yang dipilih Gibran dalam menunjang penampilannya malam ini.

Berdasarkan pengamatan dan penelusuran bakabar.com, merek jam tangan yang dikenakan Gibran pada malam debat keempat ini merupakan jenama arloji buatan Kaum Cipaganti, Bandung, Jawa Barat.

Jam Tangan Kayu PALA Nusantara. Foto: PALA Nusantara
Jam Tangan Kayu PALA Nusantara. Foto: PALA Nusantara

Melalui seri PALA Arwana, jam tangan analog tersebut berdesain sederhana dengan jarum jam berwarna coklat tua dan logo 'pala' di sisi kanan jam tersebut.

Dari website resminya, jam tangan ini terinspirasi dari ikan arwana, menjadi satu ikan termahal di Indonesia karena keunikannya yang mirip dengan naga dan binatang purba.

Ikan arwana sendiri menjadi satu ikan eksotik yang ditemukan di Kalimantan dan dikenal dengan nama lokal, ikan Siluk.

Brand ini mengadopsi seluruh keunikan fauna tersebut dalam produk ini, yang diharapkan mengenang kekayaan Indonesia di mata dunia.

Diketahui jam tangan tersebut terbuat dari kayu mapple yang ramah lingkungan, diukir dengan sangat cantik dengan poin utama bintik merah disisi kanannya.

PALA Arwana Jam Tangan Kayu Buatan Lokal yang dikenakan Cawapres Gibran. Foto: PALA Nusantara
PALA Arwana Jam Tangan Kayu Buatan Lokal yang dikenakan Cawapres Gibran. Foto: PALA Nusantara

Jam tangan berwarna biru muda tersebut memiliki panjang 240mm yang dapat disesuaikan dengan ukuran tangan. Terbuat dari kulit kerbau, menambah kesan ramah lingkungan dari jam tangan tersebut.

Melalui website PALA Nusantara, jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp 674,250, yang bisa dibeli di seluruh ritel resmi PALA Nusantara.

Selain mengenakan jam tangan kayu, Gibran turut menambahkan pin berbentuk karakter One Piece pada baju bagian kirinya yang menambah keunikan berbusananya malam ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner