Borneo Hits

Ghea Indrawari Pukau Puluhan Ribu Pengunjung Tapin Art Festival 2024

Tapin Art Fest 2024 kembali mencuri perhatian dengan penampilan spektakuler dari Ghea Indrawari. Penyanyi berbakat ini berhasil memukau puluhan ribu penonton

Featured-Image
Ghea Indrawari memeriahkan panggung Tapin Art Festival 2024 di RTP Rantau Baru, Sabtu (10/8) malam. Foto: bakabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Penyelenggaraan Tapin Art Festival 2024 di RTP Rantau Baru semakin meriah, seiring penampilan penyanyi Ghea Indrawari, Sabtu (10/8) malam.

Membawakan sejumlah lagu hits, jebolan Indonesia Idol 9 itu mampu menciptakan suasana penuh energi dan kebersamaan. Ribuan penonton yang hadir dari berbagai penjuru Tapin dan sekitarnya pun larut dalam setiap alunan lagu.

Lagu-lagu andalan seperti Teramini dan Jiwa Yang Bersedih sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Bahkan Ghea juga menyanyikan salah satu lagu Kalimantan Selatan berjudul Anak Pipit. 

"Aku senang banget dan seru banget. Aku tidak menyangka kalau seramai ini. Mereka (penonton) juga ikut bernyanyi, melompat-lompat, dan galau bareng," ungkap Ghea di backstage.

"Pokoknya sukses terus untuk Tapin dan Tapin Art Fest. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi dan aku bisa berkunjung ke Tapin lagi. All the best," lanjut perempuan yang lahir 10 Maret 1998 di Singkawang ini.

Puluhan ribuan pengunjung saat menyaksikan Ghea Indrawari di Tapin Art Festival 2024. Foto - bakabar.com/Sandy.
Puluhan ribuan pengunjung menyaksikan penampilan Ghea Indrawari di Tapin Art Festival 2024. Foto: bakabar.com/Sandy

Sementara Ketua Pelaksana Tapin Art Festival 2024, Imam Rinaldy, bersyukur atas kesuksesan penyelenggaraan. Terlebih selama festival berlangsung sejak 3 Agustus 2024, penonton yang hadir mencapai sekitar 177.375 orang.

"Khususnya di malam terakhir, jumlah pengunjung mencapai sekitar 36.307 orang. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang begitu besar. Ini menunjukkan bahwa Tapin Art Festival sudah menjadi acara yang ditunggu setiap tahun," ungkap Imam.

"Kami berharap Tapin Art Festival bisa terus menjadi wadah seniman lokal untuk berkarya dan mengenalkan kebudayaan lokal ke dunia luar. Dengan dukungan semua pihak, event ini akan semakin besar dan meriah," tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner