Pemilu 2024

Gerindra Targetkan 3 Kursi DPR dari Dapil Bogor di Pemilu 2024

"Partai Gerindra di Kabupaten Bogor telah mengantarkan 2 anggota DPR RI. Kita berharap dan berjuang pada 2024 nanti untuk DPR RI menjadi 3 kursi," ungkapnya.

Featured-Image
Konsolidasi Partai Gerindra di Kabupaten Bogor. Foto: apahabar.com/Muhammad Hendra

bakabar.com, BOGOR - Partai Gerindra menggelar konsolidasi kadernya di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Turut hadir dalam konsolidasi itu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Kita tinggal 150-an hari lagi menuju pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, yaitu pada tanggal 14 Februari 2024, hari kasih sayang katanya. Tapi yang paling penting hari kasih suara, dan suaranya harus memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra," kata Fadli Zon dalam sambutannya, Sabtu (2/9).

Dia mengajak para kader Gerindra di Kabupaten Bogor untuk sebanyak-banyaknya mengajak orang terdekat untuk memilih Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto dan Gerindra dalam Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Deklarasi Anies-Cak Imin, PKB Bantah Tinggalkan Gerindra

"Jadi harus kita ingatkan, sebanyak-banyaknya saudara, teman, keluarga dan sanak famili kita, orang sekampung untuk yang paling penting harus hadir di TPS. Tidak ada gunanya kita kumpul-kumpul tapi tidak memilih, yang paling penting harus kita galang semuanya datang ke TPS pada hari H tanggal 14 Februari 2024," ungkapnya.

Dia mengatakan telah mengenal Prabowo selama lebih dari 30 tahun. Menurutnya, Prabowo merupakan sosok pejuang untuk kepentingan negara.

"Ketika beliau tugas di TNI, beliau juga berjuang untuk kedaulatan wilayah Republik Indonesia," jelasnya.

Baca Juga: Gerindra Ogah Tanggapi Protes PKB Soal Perubahan Nama Koalisi

Fadli Zon mengajak para kadernya untik bersama-sama berdoa untuk pemenangan Prabowo agar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 nanti.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa Gerindra memiliki target kadernya untuk menjadi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor. Tahun 2024 nanti, lanjutnya, Gerindra menargetkan tiga kursi DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor.

"Ini persiapan kita memenangkan kembali Prabowo di Kabupaten Bogor dengan suara terbanyak. Begitu juga memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bogor telah mengantarkan 2 anggota DPR RI. Kita berharap dan berjuang pada 2024 nanti untuk DPR RI menjadi 3 kursi," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner