Regional

Gerindra Depok Buka Suara soal Kadernya Disandingkan dengan Kaesang 

Menjadi bidikan sebagai salah satu bakal calon wali kota Depok, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menyebutkan partainya memiliki kader

Featured-Image
Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. Foto: apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna buka suara mengenai kader potensial yang dimiliki untuk diusung di kontestasi Pilkada Kota Depok 2024.

"Kader potensial dan memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Depok. Kami punya banyak ya," kata Pradi, saat konsolidasi Dapil III, IV dan V Kota Depok di Lapangan Porkas Kecamatan Tapos, Minggu (9/7).

Disinggung namanya juga masuk dalam bursa kader potensial, diakuinya hal tersebut juga diinginkan oleh masyarakat Depok agar dapat maju kembali dalam kontestasi Pilkada Kota Depok 2024.

Baca Juga: PR Kasus Kekerasan Seksual hingga Prostitusi Anak di Depok, PSI: Kaesang Bisa!

"Ya tidak dipungkiri lah, tiap-tiap orang di partai kan tentu punya target," ungkap Wakil Wali Kota periode 2016-2021 tersebut.

Bila tidak maju kembali, kata Pradi, visi misinya akan dia sampaikan untuk dilanjutkan kepada figur yang didukungnya kepada saipapun yang maju sebagai kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok

"Slogan kami kan jelas saat itu Kota Depok Mengayomi Semua, Modern dan Berbudaya. Sedangkan visi misi kami tuangkan dalam 10 program unggulan," ungkap Pradi.

Baca Juga: PSI Klaim Kaesang Didukung 61 Persen Warga Depok

Menurut Pradi, visi dan misi tersebut berkaitan dengan membangun pemerintah yang bersih dan transparan serta berorientasi pada pelayanan publik, mewujudkan sumber daya manusia kota Depok sehat, cerdas, berdaya saing, dan bahagia, harmonisai sarana dan prasarana kota dengan memperhatikan daya dukung kota.

Kemudian, membangun budaya masyarakat perkotaan yang toleran dan memiliki kesadaran dalam memeliharan kota dan kehidupan bermasyarakat, serta memberdayakan masyarakat dan menciptakan seluas-luasnya kesempatan berusaha.

"Kita lihat visi dan misinya terkait dengan reformasi birokrasi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan yang inginnya lebih mudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Kaesang Maju di Pilkada, Idris: Kenali Dulu Depok

Ditanya terkait peluang bersanding dengan Kaesang, Pradi menilai peluang tersebut bisa saja terjadi. Ia beralasan tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia politik.

Meski begitu ia menegaskan saat ini tengah fokus pada kontestasi Pileg dan Pilpres 2024. Khususnya memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Saat ini kami concern itu dulu, bicara Pilkada setelah kami menjadi pemenang pemilu di Depok," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner