Pemilu 2024

Gerindra 'Besar Kepala' Puncaki Survei Elektabilitas Capres 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad 'besar kepala' lantaran Ketua Umum Prabowo Subianto selalu memuncaki survei elektabilitas calon presiden di P

Featured-Image
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco saat memberi sambutan dalam acara konsolidasi pengurus Gerindra di Stadion Kebun Jeruk Jakarta Barat, Minggu (18/6). Foto: apahabar.com/Leni

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad 'besar kepala' lantaran Ketua Umum Prabowo Subianto selalu memuncaki survei elektabilitas calon presiden di Pilpres 2024.

Bahkan tren lonjakan elektailitas juga mengular ke partainya yang selalu terpotret masih ke tiga besar partai peraih suara terbanyak.

"Hari ke hari survei Gerindra makin naik, itu menunjukan hal positif," kata Dasco saat memberi sambutan dalam acara konsolidasi pengurus Gerindra di Stadion Kebun Jeruk Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Baca Juga: Jokowi Tak Persoalkan Usulan Prabowo soal Resolusi Konflik Rusia-Ukraina

Wakil Ketua DPR ini menyerukan kepada para kader agar tak berpuas hati, sebab seluruh kekuatan partai mesti dikonsentrasikan dalam gelaran Pilpres dan Pemilu 2024.

Terutama Gerindra mesti memastikan Prabowo Subianto mengantongi tiket nyapres dan memenangkan pertarungan.

"Itu jangan buat kita puas diri dan buat kita tidak bekerja. Kita harus konsentrasi buat program yang dekat ke rakyat," ujarnya.

Baca Juga: Gerindra Klaim Prabowo Diperkuat Relawan Jokowi di Pilpres 2024

Lebih lanjut, ia mengingatkan jika Prabowo menang, maka Gerindra juga akan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.

"Kita lihat ulasan pengamat survei, 2024 Pak Prabowo bisa jadi presiden. Kemenangan harus kita tuntaskan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner