Liga 2

Gercep! Rudy Eka Siapkan Persiba Balikpapan untuk Playoff Liga 2

Persiba Balikpapan menggelar latihan lanjutan di PSF Pancoran yang di pimpin secara langsung oleh pelatih Rudy Eka Priyambada jelang laga menghadapi Persipal

Featured-Image
Rudy Eka memimpin latihan Persiba Balikpapan di PSF Pancoran, Jakarta, Senin (4/12) Foto : apahabar.com/ Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan menggelar latihan lanjutan di PSF Pancoran yang di pimpin secara langsung oleh pelatih Rudy Eka Priyambada jelang laga menghadapi Persipal Palu.

Sang Nahkoda Beruang Madu menjelaskan bahwa latihan tersebut guna persiapan Persiba Balikpapan untuk menghadapi playoff Liga 2 Indonesia kedepannya. 

"Ini merupakan latihan lanjutan untuk persiapan next game sekaligus playoff," ungkap Rudy Eka saat ditemui bakabar.com setelah memimpin latihan di PSF Pancoran, Jakarta. 

Persiba saat ini sedang terpuruk didasar kelasemen Grup 4 Liga 2 Indonesia, dengan torehan 8 poin dari 11 pertandingan. 

Baca Juga: Lawan Persipal, Persiba Balikpapan Kehilangan Song Sunday Longji?

Sehingga harus menjalani playoff untuk bertahan di Liga 2 Indonesia. 

Saat ditanyain terkait dengan kendala dan kelemahan Persiba Balikpapan dirinya mengakui adanya hal tersebut namun enggan menjelaskan. 

"Pastinya ada hanya saja saya tidak bisa menjelaskan terkait kelemahan tim disini," Kata Rudy Eka. 

Dirinya juga menyebutkan bahwa hingga sampai saat ini masih mengenali lebih dalam terkait kemampuan dan potensi para pemain. Mengingat ia baru masuk dalam bagian Persiba Balikpapan. 

Baca Juga: Tangani Persiba, Rudy Eka Terinspirasi Ilham Romadhona

"Saya juga baru beberapa hari dan saya masih mengenali beberapa pemain untuk melihat secara keseluruhan," pungkas Rudy Eka. 

Pertandingan antara Persiba Balikpapan dan Persipal Palu akan menjadi pertandingan terakhir di Grup 4 Liga 2 Indonesia. 

Namun Persiba Balikpapan dipastikan akan mengikuti babak play-off untuk bertahan dalam Liga 2 Indonesia mengingat torehan negatif di beberapa pertandingan didapatkan oleh Beruang Madu. 

Editor


Komentar
Banner
Banner