Pemkab Barito Kuala

Genjot Capaian Vaksinasi Covid-19, Batola Sediakan Doorprize Umrah

apahabar.com, MARABAHAN – Berusaha mencapai target 70 persen vaksinasi Covid-19, Pemkab Barito Kuala menyediakan doorprize untuk…

Featured-Image
Pemkab Barito Kuala menyediakan doorprize untuk masyarakat yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga 31 Desember 2021. Foto: apahabar.com/Bastian Alkaf

bakabar.com, MARABAHAN – Berusaha mencapai target 70 persen vaksinasi Covid-19, Pemkab Barito Kuala menyediakan doorprize untuk warga yang bersedia divaksin.

Adapun dooprize tersebut berupa paket umrah untuk 2 masyarakat yang beruntung. Pemenang akan diundi seusai ketentuan yang berlaku.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Batola datang ke tempat-tempat vaksinasi,” papar Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, Jumat (24/12).

“Kami menyediakan paket umrah untuk 2 orang. Itu belum termasuk doorprize lain yang sudah disediakan untuk vaksinasi dosis pertama,” imbuhnya.

Doorprize itu disediakan untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis pertama sejak 24 Desember hingga 31 Desember 2021.

Hingga 20 Desember 2021, capaian vaksinasi di Batola telah mencapai 54,7 persen dosis pertama dan 28,6 persen dosis penuh atau 204.883 dosis terpakai dari total sasaran 244.699 dosis.

“Demi mencapai target minimal 70 persen, stok vaksin relatif aman. Semuanya tersebar di instalasi farmasi dan Puskesmas,” tambah dr Azizah Sri Widari, Kepala Dinas Kesehatan Batola.

“Stok vaksin yang tersedia paling banyak adalah Astra Zeneca dan Sinovac untuk dosis kedua,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner