Kodim 1022 Tanah Bumbu

Gencar, Koramil Kusan Hulu Vaksinasi Ratusan Warga di Posyandu Waringin Tunggal

apahabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-02/Kusan Hulu Kodim 1022/Tanah Bumbu kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum….

Featured-Image
Antusias warga ikut vaksinasi Covid-19 di Posyandu Waringin Tunggal. Foto-Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-02/Kusan Hulu Kodim 1022/Tanah Bumbu kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Kali ini lokasi yang dipilih untuk gelaran vaksinasi adalah Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Desa Waringin Tunggal, Kecamatan Kuranji, Jumat (3/12).

Sebanyak 242 orang mendapat vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan didampingi Babinsa setempat.

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus kami gencarkan untuk menekan dan mencegah munculnya varian baru Covid-19,” ucap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Danramil 1022-02/Kusan Hulu, Kapten Inf Hady Raharjo.

Danramil meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak bosan dan selalu menjalankan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

“Meski kita di Tanah Bumbu berada pada PPKM level 1, namun kita tetap harus waspada dan tidak lengah serta abai dengan keadaan,” ujarnya.

Danramil juga mengimbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin untuk melapor dan mendaftarkan diri agar bisa dilakukan vaksinasi.

“Karena kita di perkampungan, kemungkinan ada yang belum tervaksin, sehingga perlu kesigapan dari kita untuk itu. Jadi lapor saja supaya bisa ikut vaksin agar herd immunity cepat tercipta,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner