Kalteng

Geliat di Tengah Pandemi, Wali Kota Palangka Raya Resmikan Klinik Kecantikan

apahabarcom, PALANGKA RAYA — Kendati pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun tak menyurutkan niat Theresia Vilyana Chaily,…

Featured-Image
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat membuka Klinik kecantikan “Wils The House of Beauty and Care” Palangka Raya. Foto: Istimewa

apahabarcom, PALANGKA RAYA — Kendati pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun tak menyurutkan niat Theresia Vilyana Chaily, untuk membuka peluang bisnis di Kota Palangka Raya, Kalteng.

Klinik kecantikan “Wils The House of Beauty and Care” Palangka Raya. Bisnis inilah yang diperkenalkan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, terutama kaum hawa.

“Klinik ini, klinik pertama putra putri asli Dayak. Dengan peralatan kecantikan tercanggih dan memiliki izin Kemenkes RI serta produk-produknya sudah BPOM. Jadi tidak usah jauh-jauh ke luar kota,” kata Vina sapaan akrab owner, saat grand opening, Rabu (9/6).

Akan tetapi masyarakat tidak perlu khawatir, karena biaya masih terjangkau, apabila dibanding harus ke luar daerah untuk mendapatkan perawatan kecantikan.

Vina berani membuka peluang usaha kecantikan ini di tengah pandemi, karena perawatan kecantikan telah menjadi kebutuhan masyarakat dan tetap diminati masyarakat.

Tak dipungkirinya, untuk membuka klinik kecantikan ditengah pandemi, tidak semudah membalik telapak tangan.

Namun dengan mengumpulkan modal sedikit demi sedikit dari usaha hasil menjual cream kecantikan, akhirnya Vina bisa mewujudkan impiannya.

Klinik yang terletak di Jalan Belibis Palangka Raya ini, ditangani dokter kecantikan yang ahli di bidangnya. Klinik buka dari Senin hingga Sabtu, dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengatakan dengan berdirinya klinik kecantikan di tengah pandemi ini, membuktikan bahwa geliat perekonomian di Kota Palangka Raya masih tetap berjalan.

“Saya berharap klinik kecantikan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat dan menjadi role model bagi pelaku usaha lainnya,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner